Potret Bahagia Serena Williams dan Suami Rayakan Resital Balet Pertama Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Serena Williams bersama suami, Alexis Ohanian, dan putri mereka, Alexis Olympia Ohanian Jr. Foto: Isntagram/@alexisohanian

(dari kiri) Serena Williams bersama suami, Alexis Ohanian, dan putri mereka, Alexis Olympia Ohanian Jr. Foto: Isntagram/@alexisohanian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Serena Williams dan suaminya, Alexis Ohanian, merayakan resital balet pertama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr. atau Olympia. Di akun media sosial masing-masing, Senin, 30 Mei 2022, mereka unggah foto mereka bertiga. 

Di foto itu tampak mereka bertiga tersenyum ke arah kamera. Alexis tampak menggendong Olympia. Serena dan Alexis juga memegang buket bunga mawar untuk menghormati penampilan putri mereka yang berusia 4 tahun. Dalam foto tersebut, Olympia terlihat menggemaskan dalam balutan tutu balerina pink, pita rambut, dan sepatu balet.

"Resital balet pertama untuk @olympiaohanian di buku. Bangga padamu, Junior! (Ring pop bukan bagian dari pertunjukan)," tulis Ohanian di keterangan foto yang diunggah Senin kemarin.

Sementara Serena unggah foto serupa di Instagram Stories dengan menandai akun Instagram suami dan anaknya serta emoji wajah penuh tanda hati merah.

Juara Grand Slam 23 kali, 40, dan pengusaha teknologi, 39, terbuka mengekspresikan cinta untuk putri mereka di media sosial. Minggu lalu, Ohanian membagikan foto-foto hari ayah dan anak Olympia saat golf mini.

"Saya membuat kesalahan dengan berpikir bahwa anak saya yang berusia 4 tahun akan menganggap serius mini-golf, tapi itu tetap kencan ayah-anak yang hebat ," canda Ohanian di keterangan foto tersebut.

Dalam tayangan slide, Olympia melakukan berbagai pose untuk ayahnya sambil berdiri di lapangan.

Awal bulan ini, Williams mengunggah video dirinya dan Olympia menari dalam gaun bunga biru yang serasi dengan lagu Ed Sheeran, Perfect. "Sahabatku selamanya @olympiaohanian," tulis Williams pada video tersebut.

Kemudian bulan lalu, Williams membagikan video serupa kala memamerkan tarian ibu anak yang menggemaskan dalam tampilan busana serasi.

Sebagai informasi, Serena Williams melahirkan Olympia pada 1 September 2017. Dua bulan kemudian, ia dan Alexis menikah secara resmi pada 16 November 2017.

Baca juga: Serena Williams: Jadi Ibu Tak Mudah, tapi Saya Menyukainya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."