Umumkan Hamil Anak Kedua di Met Gala 2023, Serena Williams: Aku Bisa Berhenti Sembunyi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serena Williams memakai busana Gucci di Met Gala 2023. Foto: Instagram/@serenawilliams

Serena Williams memakai busana Gucci di Met Gala 2023. Foto: Instagram/@serenawilliams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari petenis, Serena Williams. Dia mengumumkan hamil anak kedua saat menghadiri Met Gala 2023 di Met Museum, New York, Amerika Serikat, pada Senin, 1 Mei 2023. Di siaran langsung Vogue, dia mengatakan ada "tiga" orang yang hadir pada malam itu, berarti dia dan bayi dalam kandungannya serta suami tercinta, Alexis Ohanian.

"Saya merasa baik sekarang. Saya bisa bernapas," kata Williams tentang berita kehamilannya dikutip dari Pop Sugar, Selasa, 2 Mei 2023. "Aku bisa berhenti bersembunyi."

Dilihat dari besar perutnya saat difoto, Serena sepertinya membagikan kabar bahagia itu memasuki trimester kedua.

Di Met Gala 2023, Serena diketahui memakai busana koleksi Gucci. Gaun hitam berdetail hiasan kristal itu tampak dilengkapi tile putih dibagian bawahnya. Dia juga memakai beberapa kalung mutiara bertingkat.

Di akun Instagram resminya, Serena juga mengumumkan kehamilan keduanya. "Senang sekali saat Anna Wintour mengundang kami bertiga ke Met Gala," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Selasa.

Kedekatan dengan Olympia

Serena dan Alexis diketahui bertunangan pada Desember 2016. Mereka dikaruniai anak pertama, Alexis Olympia Ohanian Jr. atau Olympia pada 1 September 2017. Dua bulan kemudian, mereka baru menikah secara resmi pada 16 November 2017.

Serena selau menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Olympia. Begitu pula dengan Alexis ketika libur bekerja sebagai CEO perusahaan teknologi, dia mencoba mencari cara untuk menata rambut putrinya. Mereka juga kerap membagikan momen bersama Olympia di akun media sosial.

 Serena juga pernah mengungkapkan bahwa dia dan putrinya memiliki banyak kemiripan, kecuali tenis.

"Dia teman kecil saya," kata Williams di di panel "A Conversation with Champions", seperti dikutip People Agustus 2022. "Kami melakukan segalanya bersama. Kami berkencan dan itu sangat keren karena dia menyukai semua yang saya lakukan kecuali tenis.

"Dia benar-benar menyenangkan. Saya melihat banyak kepribadian saya dalam dirinya dan ini adalah waktu yang tepat untuk mendampinginya sekaligus melihat apa yang saya lakukan setiap hari," pungkas Serena Williams.

Pilihan Editor: Serena Williams Ungkap Peran Putrinya dalam Bisnis Mode S by Serena

POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."