Serena Williams Melahirkan Anak Kedua, Sang Putri Dinamai Adira River Ohanian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mantan atlet tenis Serena Williams melahirkan anak kedua yang diberi nama Adira River Ohanian. (Instagram/@serenawilliams)

Mantan atlet tenis Serena Williams melahirkan anak kedua yang diberi nama Adira River Ohanian. (Instagram/@serenawilliams)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams. Lewat akun TikTok-nya, 22 Agustus 2023, juara Grand Slam 23 kali itu bahwa dia dan suaminya, Alexis Ohanian telah menyambut anak kedua mereka, seorang bayi perempuan yang dinamai Adira River Ohanian.

Dalam video yang dibagikan, perempuan 41 tahun itu menggendong bayi yang baru lahir. Dia duduk di antara Ohanian dan putri sulung mereka yang berusia 5 tahun, Alexis Olympia Ohanian Jr. "Selamat datang bidadari cantikku," tulisnya. Klip ini juga menampilkan foto keluarga beranggotakan empat orang dengan latar lagu hit Bazzi, Beautiful.

Alexis, 40, juga merayakan kedatangan putrinya lewat unggahan pesan bahagia dan bersyukur di Instagram. "Selamat datang, Adira River Ohanian. Saya bersyukur melaporkan bahwa rumah kami dipadukan dengan cinta: bayi perempuan yang baru lahir yang bahagia & sehat serta mama yang bahagia & sehat. Merasa Bersyukur," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Serena karena telah memberi dia hadiah lain yang tak tertandingi. Dan, mengucap terima kasih kepada semua staf medis yang merawat istri dan anak keduanya.

Umumkan Kehamilan Kedua di Met Gala 2023

Serena Williams mengungkapkan kehamilan keduanya di karpet merah Met Gala 2023. Tak lama kemudian, suaminya mengunggah foto penampilan mereka di Instagram.

"Mama (@serenawilliams) & Papa menyukai mengasuh anak, jadi kami kembali melakukannya dan @olympiaohanian akan menjadi Kakak yang terbaik—dia sudah meminta & berdoa untuk ini selama satu menit," tulisnya.

Menjelang kelahiran anak keduanya, dia membagikan beberapa foto baby bump-nya di media sosial. Dalam salah satu unggahan Instagram, dia menulis tentang kehamilannya bahwa dia berencana untuk bergaya kali ini.

Atlet yang baru saja pensiun ini membuka tentang perjalanannya sebagai ibu kepada Vogue edisi September tahun lalu. Di awal kariernya, dia mengaku tidak pernah berpikir untuk memiliki anak.

“Ada saat-saat ketika saya bertanya-tanya apakah saya harus melahirkan anak-anak ke dunia ini, dengan segala masalahnya. Saya tidak pernah begitu percaya diri atau nyaman berada di dekat bayi atau anak-anak, dan saya pikir jika saya punya bayi, saya akan melakukannya. Meminta bantuan orang mengurus mereka seharian," tuturnya.

Namun, pemikiran itu berubah ketika dia dikaruniai Olympia. Dia menyebut dirinya menjadi ibu yang sangat aktif karena menikmati peran itu. "Dalam lima tahun," kata Serena Williams, "Olympia hanya menghabiskan satu periode 24 jam jauh dari saya... Faktanya adalah tidak ada pengorbanan bagi saya jika menyangkut Olympia."

Pilihan Editor: Serena Williams Cerita tentang Putrinya: Dia Menyukai Semua yang Saya Lakukan Kecuali Tenis

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."