Mutia Ayu Cerita Gewa Mulai Merajuk saat Ia Pergi Bekerja: Udah Mulai Gede

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap membagikan terkait perkembangan putri semata wayangnya dengan mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, di media sosialnya. Yang terbaru, ia mengungkapkan Gewa sekarang mulai merajuk saat ia pergi bekerja di luar rumah. Contoh merajuknya, ia tidak mau dicium saat melepas Mutia pergi.

"Jadi sekarang tuh kalau misalkan aku mo pergi ke kantor ke mana pun, Gewa udah mulai jutek udah mulai ngambek gitu. Karena udah mulai gede Gewa-nya," ujar Mutia di kanal YouTube-nya, Mutia Ayu, Senin, 25 Oktober 2021.

Di video itu tampak Gewa melepas Mutia pergi bekerja, awalnya ia bersuka cita melambaikan tangan. "Bunda, dadah," ujar Gewa yang berusia 1 tahun 8 bulan saat digendong pengasuhnya.

"Dadah," respons Mutia. "Sayang dulu, Bunda," lanjut Mutia sambil mencondongkan badannya ke arah Gewa. Tapi Gewa tampak menolak dicium dengan gerakan tangan yang menghalangi Mutia mendaratkan ciuman di pipi mungilnya.

"Kok gak mau, sayang dulu, sayang dulu," bujuk Mutia dan akhirnya bisa mencium pipi Gewa. "Kalo marah tuh gitu (tidak mau dicium)," ujar Mutia sambil berjalan ke dalam mobil menuju kantor Bumi Entertainment.

Mutia pernah mengungkapkan ia selalu pamit dengan Gewa sebelum pergi keluar rumah. Itu menjadi rutinitasnya.

"Setiap aku keluar rumah, aku wajib pamit dulu sama Gewa. Dan juga wajib pamit sama fotonya my bebeh (Glenn Fredly)," ujar Mutia di kanal YouTubenya, 30 Maret 2021.

Mutia kemudian menjelaskan bahwa adanya foto Glenn di beberapa sudut rumah salah satu caranya membiasakan Gewa melihat kehadiran ayahnya di rumah. Mengingat Glenn Fredly meninggal saat Gewa baru berusia 40 hari. 

"Maksudnya biar membiasakan dilihat sama Gewa bahwa ayahnya ada di rumah. Aku mencoba memberi contoh kepada Gewa, bahwa itu ayahnya," perempuan 26 tahun ini.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai Gewa pada 28 Februari 2020.

Baca juga: Cerita Mutia Ayu Belajar Mengasuh Anak dari Buku: Bekal Aku Membesarkan Gewa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."