Pesan Manis Mutia Ayu untuk Putrinya, Gewa: Bersamamu adalah Waktu Terbaik dalam Hidup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Mutia Ayu bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

(dari kiri) Mutia Ayu bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu kerap bagikan isi hatinya menjadi ibu melalui media sosial. Mutia dan mendiang Glenn Fredly dikaruniai anak perempuan pada 28 Februari 2020. Mereka menamai putri cantiknya dengan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

" Anakku Gewa. Tumbuh besarlah seiring tumbuhnya perasaan dan pengalaman Gewa nanti," tulis perempuan asal Sukabumi itu mengawali pesannya yang diunggah pada Senin, 26 September 2022.

"Maaf terkadang Bunda sibuk siapkan bekal hingga Bunda lupa berbagi kisah dan kasih dengan Gewa, semua karna untuk bekal Gewa nanti," sambung pelantun Muara Hati itu.

Mutia juga mengutarakan bahwa ia mendukung penuh kemandirian dan apa pun pilihan putrinya nanti. "Gewa berdiri tegaklah dengan kaki Gewa sendiri,berjalanlah dengan semangat sesuai tujuan Gewa kelak," ungkapnya.

"Terimakasih Gewa telah mengizinkan Bunda menikmati perjalanan penuh arti. Gewa ketahuilah setiap detik bersama Gewa adalah waktu terbaik Dalam hidup Bunda. Love you so much Ge," tutupnya.

Di unggahan itu, Mutia bagikan video ia dan Gewa tampak belakang jalan bergandengan tangan menyusuri lorong stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia. Di lorong tersebut, Glenn bersama sahabatnya, Tompi, sempat tampil menghibur para penumpang pada Juni 2019. Penampilan Tompi & Glenn kala itu membawa konsep layaknya musisi jalanan, dan mereka tampil selama 30 menit.

Kembali ke Mutia, seperti yang diungkapkan sebelumnya, ini bukan kali pertama Mutia ungkap pesan haru terkait putrinya. Perempuan 27 tahun itu tak pernah lupa bagikan pesan sarat makna di hari ulang tahun Gewa. Contohnya, di ulang tahun ke-2 pada 28 Februari 2022, ia ucap terima kasih atas pelajaran hidup berharga yang didapatnya.

"Happy Birthday Gewa. Terimakasih untuk 2 tahun yang sangat berharga untuk Bunda, terimakasih Gewa sudah mengajarkan banyak hal yang luar biasa dalam hidup Bunda," tulisnya.

Ia menutup ucapan selamat ulang tahun dengan mengatakan betapa besar cinta ia dan Glenn untuk Gewa. "Ge you know i love you so much begitupun Ayah," ungkap Mutia Ayu.

Baca juga: Melihat Gewa Tumbuh Sehat, Mutia Ayu: Kebahagiaan yang Tak Bisa Tergantikan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."