Gewa Ulang Tahun Pertama, Mutia Ayu: Anugerah Terindah dari Tuhan

Mutia Ayu merayakan ulang tahun pertama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di rumah. Instagram.com/@mutia_ayuu

keluarga

Gewa Ulang Tahun Pertama, Mutia Ayu: Anugerah Terindah dari Tuhan

Senin, 1 Maret 2021 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu tengah berbahagia. Anak pertamanya dengan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa genap berusia satu tahun pada Ahad, 28 Februari 2021. Dalam beberapa unggahan di Instagram-nya, ia berbagi perayaan ulang tahun Gewa yang diadakan sederhana di rumah. 

Sambil menggendong Gewa yang ditutupi wajahnya dengan emotikon hati merah, Mutia Ayu berpose tersenyum di depan kue ulang tahunDi unggahan foto berikutnya, ia menunjukkan dekorasi dan kue ulang tahun Gewa. Ia memilih tema putri duyung disertai dekorasi dan hiasan balon bernuansa feminin seperti pink, hijau tosca, kuning, ungu, dan biru muda.

Dari segi busana, Mutia tampil chic dengan kemeja oversized berwarna biru muda. Gewa terlihat dua kali berganti busana. Saat berfoto dengan Mutia Ayu, Gewa memakai atasan pink dan rok kotak-kotak senada. Di slide ketiga foto, Gewa mengenakan gaun pink yang bagian bawahnya model rok tutu berwarna toska bermotif.

Dalam keterangan unggahannya, perempuan berusia 25 tahun itu mengenang momen melahirkan Gewa setahun silam. 

"Jam 10 malam adalah detik-detik di mana bunda berjuang untuk kelahiran Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah ditemani Ayah di Ruangan Hijau.Gewa lahir ke Bumi membawa suka cita untuk saya dan suami saya tercinta Glenn Fredly," katanya seraya menandai akun dokter yang membantu persalinannya.

Ia lalu menguntai doa di bagian akhir keterangannya. "Selamat ulang tahun Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, enggak berasa sudah satu tahun. Ge jika suatu saat Gewa melihat postingan Bunda ini, Bunda ingin Gewa tau bahwa Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa, Gewa adalah Anugerah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah," ungkapnya.

"Gewa anak antariksanya Ayah, Selalu rendah hati dan bijaksana ya. Ayah dan Bunda sayang sama Gewa," lanjutnya. 

Sebelum Gewa genap berusia satu tahun, Mutia Ayu beberapa kali menguntai pesan dan doa saat sang putri bertambah usianya dari bulan ke bulan. Di antaranya, ia mengunggah video Gewa bermain piano menandai ulang bulan keenam.

Mutia Ayu bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Instagram.com/@mutia_ayuu

Dalam video berdurasi 48 detik itu terlihat Gewa yang mengenakan gaun tanpa lengan duduk di kursi piano sembari menekan sembarang tuts piano yang berada di dekat jari jemarinya. Saat duduk tampak lengan Gewa dipegangi seseorang berbusana pink. Selain lengannya yang aktif, kedua kaki Gewa juga terlihat bergerak-gerak mengikuti bunyi tuts piano. Sesekali terdengar suara gumam yang ceria dari mulutnya.

Di keterangan video Instagram itu, ia menuliskan pesan cinta untuk putrinya. "Happy 6 months Ge, 28.08.20. Segala dari segala alasan adalah Gewa. Love you Baba," tulisnya.

Saat Gewa berusia lima bulan, Mutia Ayu menandainya dengan menulis pesan rindu kepada Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020. "Hi Ayah we miss you," tulisnya di Instagram pada 28 Juli 2020. 

Mutia Ayu saat menggendong anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto ini diunggah di Instagram menandai Gewa genap berusia lima bulan pada 28 Juli 2020. Di unggahan foto ini juga, Mutia Ayu ungkap rindu kepada Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

Di unggahan itu, Mutia Ayu menyertakan foto ia menggendong Gewa di tepi pantai saat matahari terbenam. Ia terlihat tersenyum ke arah kiri. Wanita yang dinikahi Glenn pada 19 Agustus 2019 itu tampak menguncir tinggi rambut panjangnya dan mengenakan kacamata. Gewa terlihat memakai topi.

Saat Gewa berusia dua bulan pada 28 April 2020, ia menguntai pesan cinta yang singkat. "Happy 2 Month Ma Lil Gewa," tulisnya. Di momen satu bulan Gewa, Mutia Ayu mengucap syukur dengan penuh kasih.

"Selamat satu bulan Ma Lil Baba Gewa, kamu punya hati yang indah, nak. Ayah dan Bunda sangat menyayangimu. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 28 Maret 2020," jelasnya.

Semoga selalu sehat dan bahagia Gewa beserta bunda Mutia Ayu.

Baca juga:

Mutia Ayu Minta Netizen Hargai Privasi Gewa, Putri Glenn Fredly