Mutia Ayu, Istri Mendiang Glenn Fredly, Ulang Tahun ke-29: Kamu Hebat Sudah Menjadi Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi, Mutia Ayu berulang tahun ke-29 pada 4 April 2024. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

Penyanyi, Mutia Ayu berulang tahun ke-29 pada 4 April 2024. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu mengunggah sejumlah foto dan video perayaan ulang tahun dia ke-29 pada Kamis, 4 April 2024. Istri mendiang Glenn Fredly itu mengawali unggahan dengan foto dia dalam balutan busana monokrom yang terdiri dari kaus putih dibalut dengan jaket kulit hitam dan celana pendek hitam. Rambutnya digerai rapi.

Di slide selanjutnya, video perayaan ulang tahun Mutia bersama keluarga Glenn Fredly dan kerabat lainnya termasuk Daniel Mananta yang menjadi produser film Glenn Fredly The Movie. Di momen itu, Mutia tampak meniup lilin di atas kue ulang tahun coklat.

Di video berikutnya, Mutia merayakan ulang tahun lebih intimate bersama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, putri semata wayangnya dengan Glenn Fredly, dan Anastika Ardiana, manajer Glenn Fredly. Bersama Gewa, Mutia meniup lilin di atas kue ulang tahun kuning kecoklatan.

Selanjutnya, pelantun Aku Siap Sendiri ini membagikan video kebersamaan dia dan Gewa di suatu mal kawasan Jakarta Selatan. Mutia juga mengunggah video dan foto kejutan ulang tahun dari sahabat lainnya.

Di keterangan unggahan, Mutia menulis pesan haru untuk dirinya sendiri. Dia menyemangati dan berterima kasih kepada dirinya sendiri yang bisa tegak berdiri hingga saat ini. 

"Hi Mutia selamat ya kemarin di tanggal 04 april 2024 kamu menemui hari kedewasaan kamu. Semangat yaa, kamu hebat sudah melaluinya sampai saat ini, kamu hebat sudah menjadi kuat," tulisnya di Instagram, Jumat, 5 April 2024.

"Terima kasih sudah bertahan sampai hari ini. Terima kash juga sudah berjuang sampai selama ini. berusaha lagi ya buat nerusin semua ini sampai selesai," tulisnya.

Dia juga berjanji untuk lebih baik memperhatikan dan mencintai diri sendiri ke depannya.

"Kali ini, aku akan mencoba untuk lebih memperhatikanmu, untuk lebih mencintaimu. kamu hebat banget, aku bangga banget sama kamu, perbaiki diri menjadi lebih baik lagi ya," tulis perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu.

"Thank you ma family thankyou ma besfriend. Im so blessed. Love you all," tutupnya.

Sebagai informasi, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Mereka dikaruniai anak Gewa pada 28 Februari 2020. Tepat saat sang putri berusia 40 hari, Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 akibat meningitis.

Pilihan Editor: Ini Karakter Glenn Fredly yang Bikin Mutia Ayu Jatuh Cinta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."