Gista Putri Cerita Pengalaman Pertama Salima Sekolah Online, Repot tapi Senang

Gista Putri. Instagram.com/@gistaputri

keluarga

Gista Putri Cerita Pengalaman Pertama Salima Sekolah Online, Repot tapi Senang

Sabtu, 20 Februari 2021 20:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gista Putri membagikan momen menemani anak pertamanya dengan Wishnutama, Salima Putri Tama, sekolah online. Dalam unggahan video Instagram Stories-nya, Sabtu, 20 Februari 2021, Gista menunjukkan kegiatan Salima di hari pertama sekolah online.

Salima yang memakai busana putih terlihat dipangku Gista menatap ke arah layar laptop. Gista yang tampil kasual dengan sweater putih dan celana hitam tampak duduk di sofa coklat.

Di video selanjutnya, Salima yang baru berusia 1 tahun 3 bulan itu tampak mewarnai kertas putih dengan kuas cat warna pink di atas meja pink. Tangan Salima sempat dipandu oleh seseorang saat menggerakkan kuas cat. Lalu terdengar suara lembut Gista, "Coba sendiri, biarin." 

Gista Putri membagikan momen perdana putrinya dengan Wishnutama, Salima Putri Tama sekolah online pada Sabtu, 20 Februari 2021. Tangkapan layar Instagram/@gistaputri

Usai mewarnai, kegiatan Salima selanjutnya adalah bergerak bersama mengikuti nyanyian yang dilantunkan gurunya. Salima terlihat tak tertarik dan melihat ke arah lain. Gista tampak sempat membujuknya untuk mengikuti, tapi tak berhasil. Ia terlihat tersenyum melihat tingkah putrinya.

"Lumayan repot karena anaknya gak mau diem, tapi pengalaman yang menyenangkan," tulis perempuan 33 tahun itu.

Gista Putri menunjukkan video putrinya, Salima Tama Putri, melukis di hari pertamanya sekolah online pada Sabtu, 20 Februari 2021. Tangkapan layar Instagram/@gistaputri

Gista Putri melahirkan Salima pada 15 November 2019. Kabar kelahiran Salima dibagikan Wishnutama lewat unggahan Instagram-nya.

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami: Salima Putri Tama," tulis Komisaris Utama Telkomsel itu.

Dalam unggahan itu, Wishnutama menyertakan foto wajah Gista Putri dan putri mereka. Dibandingkan sang istri, Wishnutama lebih sering membagikan kebersamaan dengan sang putri di Instagram. Salah satunya momen ulang tahun pertama Salima pada 15 November 2020.

"Selamat ulang tahun yang pertama Adek Salima sayang. Semoga panjang umur, bahagia, sehat selalu, kelak menjadi orang yang sukses, membanggakan orang tua dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA," ucap pria yang menikahi Gista Putri pada 19 September 2015 itu. 

Baca juga:

Cara Istri Wishnutama, Gista Putri Bantu UMKM di Tengah Pandemi Covid-19