Gista Putri Ulang Tahun, Wishnutama Tulis Pesan Cinta: Beruntung Dicintai Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gista Putri. Instagram.com/@gistaputri

Gista Putri. Instagram.com/@gistaputri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gista Putri genap berusia 33 tahun pada Senin, 3 Agustus 2020. Di hari bahagianya itu, Gista mendapat pesan cinta dari sang suami, Wishnutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Lewat unggahan Instagram-nya, pria yang identik dengan kacamata itu menulis pesan bernada romantis untuk perempuan yang dinikahi pada 20 September 2015 itu.

Wishnu mengawali pesan cinta dengan mengungkapkan betapa beruntungnya ia dicintai Gista.

"Di hari ulang tahunmu ini mungkin adalah saat yang tepat untuk mengatakan bahwa setiap hari saya selalu merasa bersyukur dan beruntung dicintai kamu," tulis Wishnu di keterangan foto close up wajah sang istri.

Pria berusia 50 tahun itu berdoa rasa cinta itu selalu ada hingga mereka menua. Ia pun menutup pesan cinta dengan memanjatkan doa.

"Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia, penuh berkah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA," ujarnya.

Foto romantis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutana bersama istrinya Gista Putri yang diunggah di akun media sosial. Sosok Gista lama dikenal lewat layar kaca sebagai aktris sinetron, dan kini berperan mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas sebagai menteri. Instagram/@Gistaputri

Gista pun merespons mesra pesan cinta suaminya. "Aamiin YRA, terima kasih sayang," tulisnya diikuti emotikon tangan seolah berdoa dan tiga hati warna merah.

Membaca pesan cinta Wishnutama di hari ulang tahun sang istri, warganet pun turut mengucapkan selamat ulang tahun, termasuk para selebriti. 

"Selamat ulang tahun bu @gistaputri," tulis pedangdut Via Vallen. "Selamat HBD ibu menteri sehat selalu," tulis pelawak Sule.

Gista Putri dan Wishnutama telah dikaruniai anak pertama pada 15 November 2019. Mereka menamai putrinya dengan Salima Putri Tama. Kata Salima diambil dari Bahasa Arab yang memiliki arti melindungi dan pendengar yang baik. Kata Putri dari jenis kelamin perempuan dan Tama dari nama belakang sang ayah.

Sementara itu, dari pernikahan pertama dan keduanya, Wishnutama telah dianugerahi empat buah hati. 

SILVY RIANA PUTRI | EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."