Tahun Baru 2022, Potret Nadiem Makarim dan Franka Franklin Bernuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadiem Makarim dan istrinya Franka Franklin mengunggah potret pertama di tahun baru 2022/Foto: Instagram/Nadiem Makarim

Nadiem Makarim dan istrinya Franka Franklin mengunggah potret pertama di tahun baru 2022/Foto: Instagram/Nadiem Makarim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Riset Nadiem Makarim, cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang istri, Franka Franklin.

Begitu pula saat momen pergantian tahun baru 2022, Nadiem mengunggah foto bernuansa monokrom sebagai pembuka tahun.

"Tahun baru berarti semangat dan harapan baru. Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022, semoga hal-hal yang menjadi keinginan kita dapat tercapai di tahun ini, termasuk cita-cita Merdeka Belajar," tulis ayah dua putri ini. 

Melalui foto Nadiem mengenakan suits warna hitam dan kemeja putih lengkap dengan dasi hitam berdetail emboss. Sementara Franka mengimbangi dengan busana formal berupa blazer warna hitam. rambut diikat ke belakang, riasan natural, dan anting-anting yang menjuntai.

Potret kompak Nadiem dan Franka lainnya, saat mereka melakukan kunjungan ke Bali, mereka mengunggah foto dan video saat melihat lukisan Panen Padi karya Made Kedol.

Di slide pertama tampak Nadiem dan Franka duduk di bangku dengan latar lukisan Panen Padi yang dominan warna kuning keemasan. Di foto itu, Franka bergaya simpel monokrom memakai blus putih dipadu dengan celana panjang hitam. Sebagai pelengkapnya, ia mengalungkan kain batik warna oranye.

Rambut panjangnya dikuncir rapi dan belah pinggir. Sebagai aksesori, ia memakai dua gelang emas dan satu gelang warna hitam. Tak lupa, ia memakai masker warna krem.

Sementara Nadiem mengenakan kemeja biru dihiasi motif bunga-bunga abu-abu dan celana panjang hitam. Sebagai pelengkapnya, ia memakai masker berwarna abu-abu.

Tak hanya Nadiem dan Franka yang mengunggah potret couple, figur publik lainnya Wishnutama dan istrinya Gista Putri juga melakukan hal yang sama. Melalui laman Instgramnya, Wishnutama mengunggah foto denga tulisan Happy New Year 2022.

"Hello 22! Happy New Year, semoga tahun 2022 kedepan akan jauh lebih baik dari tahun2 sebelumnya untuk semua. Aamiin YRA," tulisnya.

Baca:Tahun Baru 2022, Raline Shah Bersyukur Atas Semua Pelajaran dan Berkah

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."