Gista Putri Anggun Berkebaya saat Menghadiri Upacara Bendera 17 Agustus di Istana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gista Putri berbalut kebaya dari Ghea Panggabean saat mengikuti upacara bendera Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Kamis, 17 Agustus 2023/Foto: Instagram/Gista Putri

Gista Putri berbalut kebaya dari Ghea Panggabean saat mengikuti upacara bendera Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Kamis, 17 Agustus 2023/Foto: Instagram/Gista Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Gista Putri tampak anggun saat mengenakan kebaya rancangan Ghea Panggabean yang ia unggah di laman Instagramnya, Kamis, 17 Agustus 2023. Istri Wishnutama ini memakainya saat menghadiri upcara kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta. 

Merujuk foto yang diunggah, Gista tampil anggun dengan kebaya model Kartini berwarna peach yang menjuntai hingga ke paha.Uniknya terdapat aksen brooch pengganti kancing sebanyak dua buah. Lalu, ia memadukannya dengan kain warna hijau dan kuning dan selendang organza beraksen bordir bunga. "Merayakan HUT RI ke-78 dengan berkebaya," tulisnya di laman keterangan. 

Gista memang dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap mengenakan produk lokal, khususnya rancangan desainer Indonesia. Salah satu yang pernah diunggahnya saat berbalut koleksi tenun rancangan Mel Ahyar bewarna merah marun dengan semburat ungu dan detail doby.

Mel Ahyar, Perancang Busana, berkisah “Kali ini, filosofi “kawin campur” yang diangkat terinspirasi daribudaya pernikahan tempo dulu yang dinilai efektif dalam melestarikan perbedaan budaya dan menjalin keharmonisan di masa lampau.

Gista Putri mengenakan salah satu koleksi Mel Ahyar Archipelago X Rabbanin Project untuk Cita Tenun Indonesia/Foto: Instagram/Gista Putri

Selain itu, Gista Putri juga kerap mengenakan koleksi  Sapto Djojokartiko dalam koleksi  Sapto Djojokartiko Spring Summer 2023 pada Rabu, 29 September 2022 di  di Gedung Filateli, Jakarta. Gista tampak anggun dan klasik dalam balutan dress dengan aksen cape di bagian depan, terdapat sentuhan layer dari bordir yang menjadi DNA Sapto Djojokartiko.

Pilihan Editor:

Gaya Gista Putri Berbalut Koleksi Sapto Djojokartiko Spring/Summer 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."