Selamat, Putri Eugenie Melahirkan Bayi Laki-laki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank. Instagram.com/@princesseugenie

Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank. Instagram.com/@princesseugenie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Eugenie tengah berbahagia. Ia resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan anak pertamanya dengan Jack Brooksbank pada Selasa, 9 Februari 2021, waktu Inggris.

"Yang Mulia Putri Eugenie telah melahirkan seorang putra dengan selamat hari ini, 9 Februari 2021, pada pukul 08.55 di Rumah Sakit Portland. Jack Brooksbank juga hadir (menemani persalinan)," kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan, dikutip dari E!News, Rabu 10 Februari 2021.

"Ratu, Duke of Edinburgh, Duke of York, Sarah, Duchess of York, serta Tuan dan Nyonya George Brooksbank telah diberi tahu dan senang dengan berita itu," lanjut pesan itu.

Pernyataan Istana Buckingham itu melanjutkan, bahwa putra pertama dari Putri Eugenie dan Brooksbank adalah cucu pertama dari Duke and Duchess of York, dan cicit kesembilan untuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip. Putri Eugenie juga membagikan foto pertama tangan putranya di Instagram, memberi judul foto manis dengan tiga hati biru.

Sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry yang berusia 30 tahun itu pertama kali membagikan berita kehamilannya pada bulan September 2020. Di samping foto yang memperlihatkan sandal bayi, Eugenie menulis, "Jack dan saya sangat bersemangat untuk awal 2021 ...."

Berita kehamilan itu muncul dua tahun setelah pasangan itu mengikat janji pernikahan kerajaan di Kapel St.George di Windsor. Beberapa minggu sebelum menyambut anak pertamanya, Eugenie mengunggah kembali kenangan foto pertunangannya dengan Jack Brooksbank.

"Hari ini 3 tahun yang lalu," tulis Putri Eugenie di keterangan foto Instagram, 22 Januari 2021, disertai foto throwback. "Kilas balik ke saat yang membahagiakan ketika Jack dan saya mengumumkan pertunangan kami ... xx #flashbackfriday."

Selamat jadi orang tua, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Baca juga:

Indahnya Tiara Pernikahan Putri Eugenie, Ini Penjelasan Pakar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."