Pesan Rindu Mutia Ayu saat Putrinya, Gewa Berusia Lima Bulan

Mutia Ayu saat menggendong anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto ini diunggah di Instagram menandai Gewa genap berusia lima bulan pada 28 Juli 2020. Di unggahan foto ini juga, Mutia Ayu ungkap rindu kepada Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

keluarga

Pesan Rindu Mutia Ayu saat Putrinya, Gewa Berusia Lima Bulan

Rabu, 29 Juli 2020 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu tengah berbahagia. Sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo genap berusia lima bulan pada Selasa, 28 Juli 2020. Ia pun berbagi rasa menandai penambahan usia Gewa di Instagram.

"Hi Ayah we miss you," tulisnya di Instagram pada Selasa sore. Pesan rindu yang ditujukan kepada Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020 itu diikuti sejumlah hastag, yaitu #fivemonthsgewa #romansakemasadepan #Mutiaayu #LoveGM.

Di unggahan itu, Mutia Ayu menyertakan foto dirinya menggendong Gewa di tepi pantai saat matahari terbenam. Ia terlihat tersenyum ke arah kiri. Wanita yang dinikahi Glenn pada 19 Agustus 2019 itu tampak menguncir tinggi rambut panjangnya dan mengenakan kacamata. Sementara Gewa terlihat memakai topi.

Saat menilik Instagram Stories-nya, Mutia juga membagikan beberapa video indahnya suasana matahari tenggelam di tepi pantai. Ia juga mengekspresikan kekagumannya."Wow so beautiful," ungkapnya.

Bukan kali ini saja Mutia Ayu berbagi rasa penambahan usia Gewa. Saat Gewa berusia dua bulan dan satu bulan, ia mengekspresikan kasih sayangnya.

Unggahan Instagram Story Mutia Ayu saat menandai usia dua bulan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, pada Selasa, 28 April 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @mutia_ayuu

"Happy 2 Month Ma Lil Gewa," tulis pedangdut berusia 25 tahun itu pada 28 April 2020. Dalam foto tersebut, wajah Gewa ditutupi dua emotikon hati berwarna biru dan pink. Di atas tempat tidur terlihat Gewa memakai piyama motif garis-garis dan diapit dua guling bayi. Ia juga terlihat mengenakan sarung tangan putih dan kaus kaki bermotif.

Unggahan usia dua bulan ini hampir serupa saat Gewa genap berusia satu bulan. Mutia Ayu mengucap syukur dengan penuh kasih, "Selamat satu bulan Ma Lil Baba Gewa, kamu punya hati yang indah, nak. Ayah dan Bunda sangat menyayangimu. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 28 Maret 2020," jelasnya.

Di unggahan Gewa berusia satu bulan, ia membagikan foto Gewa di atas tempat tidur memakai jumper bayi warna putih bermotif buah-buahan dan es krim. Mutia ayu konsisten tak terlalu mengekspos wajah putrinya. Hanya terlihat wajah sisi kanannya dan anting huggie yang menghiasi telinganya. 

Selamat ulang bulan yang kelima Gewa. Sehat selalu, nak.