Fakta Menarik Film Glenn Fredly The Movie, Kenalkan 4 Sosok Wanita dalam Hidup Glenn Fredly

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Konferensi pers peluncuran film Glenn Fredly The Movie yang dibintangi Marthino Lio dan Zulfa Maharani di Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024/Foto: Doc. Poplicist

Konferensi pers peluncuran film Glenn Fredly The Movie yang dibintangi Marthino Lio dan Zulfa Maharani di Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024/Foto: Doc. Poplicist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Film Glenn Fredly The Movie persembahan dari Time International Films yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures karya sutradara Lukman Sardi merilis teaser poster dan teaser trailer. Dalam teaser poster dan teaser trailer tersebut, diperkenalkan empat sosok wanita dalam perjalanan hidup Glenn Fredly. Di antaranya sang istri Mutia Ayu dan mama Bung Glenn.

Sosok wanita tersebut akan diperankan oleh Zulfa Maharani (sebagai Mutia Ayu), serta aktris muda Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, dan Ruth Sahanaya (Mama Bung Glenn). Film ini telah merampungkan syuting dan sebelumnya baru diketahui Marthino Lio sebagai pemeran Glenn Fredly dan Bucek berperan sebagai ayah Glenn.

Keterlibatan diva Indonesia Ruth Sahanaya berperan sebagai Mama Bung Glenn, merupakan pengalaman debutnya untuk berakting. Tentu ini menjadi momen spesial bagi perempuan yang akrab disapa Mama Uthe tersebut bermain di sebuah film.

Sutradara Lukman Sardi mengungkap kelegaan-nya setelah merampungkan proses syuting dan kini tinggal menunggu waktu tayang di bioskop. Menurutnya, ini adalah perjalanan yang penuh pembelajaran dalam mengenal sosok Bung Glenn lebih dekat.

"First look" film “Glenn Fredly The Movie” (ANTARA/POPLICIST Publicist)

“Akhirnya perjalanan “Glenn Fredly The Movie” sampai di titik ini. Ini adalah persembahan penuh cinta oleh kami untuk Bung Glenn dan untuk penonton Indonesia yang menyayanginya. Perjalanan penuh haru yang bisa penonton saksikan di bioskop tahun ini,” kata Lukman Sardi.

Produser Daniel Mananta menjelaskan, kehadiran empat sosok wanita dalam kehidupan Bung Glenn di film ini, telah mendapat izin dan persetujuan dari pihak terkait.“Empat wanita ini adalah yang juga menginspirasi lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn. Untuk itu, kami juga ingin menghadirkan kisah romansa Bung Glenn bersama mereka di setiap fase kehidupan Bung,” kata Daniel Mananta.

Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa pun menambahkan, mereka sama-sama antusias untuk terlibat di film “Glenn Fredly The Movie.” Ketiganya juga merupakan fans Bung Glenn yang memiliki lagu favorit masing-masing. Zulfa Maharani, pemeran Mutia Ayu menjelaskan, ia juga sudah mendapat restu dari istri Bung Glenn tersebut untuk bermain di dalam film.

“Rasanya terharu dan senang bisa menjadi bagian penting yang akan menceritakan perjalanan hidup dan perjuangan Kakak Glenn lewat film ini. Dipercaya untuk memerankan Kak Mutia Ayu, sebagai sosok yang mendampingi di hari-hari terakhir Kakak Glenn tentunya adalah tanggung jawab besar. Semoga apa yang kami berikan di film juga akan menghadirkan kasih dan cinta untuk sesama, seperti pesan Kakak Glenn selama ini,” kata Zulfa Maharani.

Pilihan Editor: Glenn Fredly The Movie Rilis First Look, Dibintangi Marthino Lio hingga Ruth Sahanaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."