Mutia Ayu Cerita Rutinitas Pagi Gewa, Ada Jadwal Sapa Ayah

Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly. Instagram.com/@mutia_ayuu

keluarga

Mutia Ayu Cerita Rutinitas Pagi Gewa, Ada Jadwal Sapa Ayah

Jumat, 5 Juni 2020 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri mending Glenn Fredly, Mutia Ayu menceritakan rutinitas pagi sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto dirinya tampak belakang sedang menggendong Gewa memandang foto Glenn Fredly memakai kemeja garis-garis dan topi fedora hitam.

"Rutinitas pagi Gewa. Bangun tidur, minum susu, lalu mandi sudah cantik dan bersih, lalu sapa ayah (Glenn Fredly). Kami sayang kamu, Ayah," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Jumat, 5 Juni 2020.

Dalam unggahan foto itu, Mutia tampak duduk di kursi organ memakai busana hitam dan mengikat rapi rambut panjangnya. Sementara Gewa terlihat mengenakan kaus putih. 

Selain foto Glenn tersenyum yang dipandangi Mutia bersama putrinya, di sudut rumah itu terlihat juga foto Glenn berbusana putih sedang bernyanyi di atas panggung terpajang dengan stand mic dan sorot lampu tunggal. 

Kemudian di atas organ tampak dua bingkai foto Glenn dan Mutia. Bingkai foto paling kiri menunjukkan foto mereka saat menikah pada 19 Agustus 2019. 

Sejak Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak, Mutia Ayu tampak beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan putrinya yang berusia tiga bulan.

Pedangdut berusia 25 tahun itu konsisten tak menampakkan wajah putrinya tanpa edit. Ia menjelaskan langkah itu dilakukannya untuk melindungi privasi putrinya.

"Saya punya ratusan foto Gewa. Tapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia Ayu di Instagram, Sabtu 2 Mei 2020. "Nanti jka sudah pada waktunya, saya akan memberikan cerita potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital."

Mutia Ayu mengajak publik menghargai dan mendukung keputusannya untuk mejaga privasi Gewa. "Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu hanya sekali mengunggah foto wajah Gewa utuh tanpa diedit yaitu saat ia lahir pada 28 Februari 2020. Di unggahan Instagram 29 Februari 2020, wajah Gewa terlihat menggemaskan di antara ayah dan ibunya. Selain itu, ia menunjukkan foto atau video wajah Gewa tidak utuh ataupun ditutupi emoji hati. 

SILVY RIANA PUTRI | RINI KUSTIANI