Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Cinta Selamanya

Foto kenangan musikus Glenn Fredly dan istrinya Mutia Ayu. Kabar duka datang dari dunia hiburan, Glenn Fredly meninggal pada Rabu petang, 8 April 2020. Instagram/@Mutia_ayuu

cinta

Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Cinta Selamanya

Kamis, 9 April 2020 07:20 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi Glenn Fredly meninggal di usia 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020. Glenn mengembuskan napas terakhir bertepatan dengan 40 hari usia putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Pelantun Akhir Cerita Cinta ini menikah dengan model dan pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Ia dan Mutia Ayu kompak tak banyak mengumbar kisah cinta dan bahtera rumah tangga mereka. Lewat unggahan Instagram masing-masing, mereka membagikan beberapa momen penting seperti hari pernikahan, maternity shoot, momen kelahiran Gewa, dan ulang tahun.

Empat hari lalu, Ahad, 5 Maret 2020, Glenn mengunggah video kebersamaan dengan Mutia Ayu, saat ulang tahun istrinya. "Happy Birthday istriku tercinta @mutia_ayu, semesta menjagamu dan kita bersama selalu. Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji," ucap Glenn untuk istrinya.

Tak kalah puitis dari Glenn, Mutia beberapa kali mengekspresikan cintanya. Pada Desember 2019, ia menguggah foto berdua sambil berpegangan tangan. "Lucky Me," tulisnya yang diakhiri tanda hati.

Pada Oktober di tahun yang sama, Mutia Ayu juga mengekspresikan cinta dengan mengunggah foto Glenn sendiri. Glenn tampak berpose di depan rumah adat mengenakan kain tenun khas daerah Indonesia Timur. 

"Ma Best Husband," tulis Mutia diikuti dengan mawar merah. 

Sebulan sebelumya, ia juga mengunggah foto bersama sang suami. Memakai batik, keduanya berpelukan erat di padang rumput. Tak ada ungkapan tertulis pada keterangan. Mutia hanya menambahkan emotikon hati dan gambar mawar berwarna merah.

Saat mengunggah foto pernikahan mereka pada Agustus 2019, Mutia Ayu menuliskan, "Forever Love (cinta selamanya). Keduanya tampak bahagia saling tersenyum.

Rest in Love, Glenn. Kami turut berduka sedalam-dalamnya untuk Mutia Ayu dan keluarga.

EKA WAHYU PRAMITA