Syahrini Ungkap Kunci Diet: Langsung Telan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahrini memakai mantel bulu berwarna biru saat berada di Berlin, Jerman. Instagram

Syahrini memakai mantel bulu berwarna biru saat berada di Berlin, Jerman. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kilogram, dari 55 kilogram menjadi 46 kilogram dalam enam bulan. Syahrini mengatakan sudah lama menjalani program untuk menurunkan bobot tubuh dan kebetulan didukung oleh aktivitasnya yang padat.

Baca juga:
Syahrini Beradegan Jitet Menjitet, Paris Hilton Beri Komentar
Syahrini Sebut Netizen Detergen: Kalau Lagi Hamil, Amit-amit

"November 2017 setelah pergi ke Eropa saya memutuskan tidak makan nasi, tidak menyentuh karbohidrat," kata Syahrini di acara peluncuran trailer film komedi yang dibintanginya, Bodyguard Ugal-ugalan, Selasa 15 Mei 2018 di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sejak itu, Syahrini setiap hari mengkonsumsi buah dan sayur. Lantaran sibuk, Syahrini jadi malas mengunyah makanan tersebut. Walhasil, semua makanan dihaluskan dengan cara dijus.

Artikel lainnya:
Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja
Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 Juta

"Pagi saya hanya minum rebusan yang dijus. Saya malas mengunyah dan buru-buru, jadi semua rebusan makanan misalnya rebusan labu, kacang hijau, dan brokoli semua dijus," kata Syahrini. Dengan begitu Syahrini tak perlu repot mengunyah dan tinggal menelan makanan yang dikonsumsinya.

Perempuan 35 tahun ini juga mengurangi porsi makan dan hanya memilih makanan yang cocok dengan golongan darahnya, yakni O. Untuk golongan darah O, jenis daging yang mesti dihindari antara lain daging angsa dan daging asap.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."