Syahrini Sebut Netizen Detergen: Kalau Lagi Hamil, Amit-amit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penampilan Syahrini saat berada di Budapest, Hongaria. Instagram

Penampilan Syahrini saat berada di Budapest, Hongaria. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini jarang menanggapi komentar nyinyir netizen di akun media sosialnya. Penyanyi 35 tahun itu mengibaratkan warganet seperti detergen yang jika ditanggapi akan semakin menjadi-jadi.

Baca juga:
Syahrini Beradegan Jitet Menjitet, Paris Hilton Beri Komentar
Syahrini Jadi Makeup Artist Hotman Paris, Kok Pakai Kacamata?

"Seperti detergen, mereka semakin dikocok semakin membusa. Aduh tidak mau deh ada di zona itu. Kalau lagi hamil mah, amit-amit," ujar Syahrini seusai rilis trailer Bodyguard Ugal-ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta, Selasa 15 Mei 2018.

Syahrini mengatakan tak pernah menanggapi komentar miring netizen yang ditujukan kepadanya. Sebaliknya Aisyahrani atau Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, selalu mengomentari nyinyiran netizen.

Penampilan Syahrini di Budapest, Hongaria. Instagram

"Rani itu tipe orang yang selalu menanggapi detergen itu. Rani itu sudah menyanyi, sudah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional," kata Syahrini. "Hey Rani, Anda kurang kerjaan? Tidak perlu begitu, anggap saja itu detergen," tutur Syahrini kepada adiknya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."