Syahrini Pakai Cape Coat yang Sama dengan Song Hye Kyo dari Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahrini. Instagram

Syahrini. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini sering mengenakan pakaian yang mirip dengan selebriti luar negeri. Seperti saat memakai cape coat berwarna hitam, mirip dengan yang dikenakan oleh Jimin BTS. Syahrini juga pernah memakai dress yang sama dengan Kendall Jenner.

Baca juga:
Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja
Melly Goeslaw Jadi Ibu Semesta, Seperti Apa Penampilannya

Baru-baru ini, Syahrini kembali terlihat memakai busana yang sama dengan aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo. Dalam foto yang diunggah pada 29 Desember 2017 lalu, Syahrini menunjukkan momen liburannya di London, Inggris. Syahrini yang berpose di tengah jalan, terlihat mengenakan cape coat bernuansa abu-abu keluaran rumah mode Dior.

Syahrini. Instagram

Cape coat tersebut sama persis dengan yang digunakan Song Hye Kyo, seperti yang terlihat di akun Instagramnya pada 14 Desember 2017. Dalam foto bernuansa hitam-putih tersebut, Song Hye Kyo memakai cape bermodel sama dengan menambahkan ikat pinggang.

Song Hye Kyo. Instagram

Di akun @fashionsyahrini, cape coat yang dipakai oleh Song Hye Kyo dan Syahrini adalah koleksi musim gugur 2017. Belum jelas berapa harganya. Warganet pun menebak-nebak berapa kira-kira harga mantel dengan potongan yang keren itu.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."