Syahrini Beradegan Jitet Menjitet, Paris Hilton Beri Komentar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahrini dan Paris Hilton by Instagram

Syahrini dan Paris Hilton by Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini dan Paris Hilton saling berbalas pesan di Instagram. Interaksi ini bermula ketika Syahrini mengunggah foto diri sedang fitting busana berwarna putih dengan dibantu adik sekaligus asistennya, Aisyahrani.

Baca juga:
Fashion Syahrini di Sidang First Travel, Mahal Jam atau Tasnya ?
Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 Juta

"Sudah 10 tahun dekerja di industri hiburan Tanah Air. Dan wanita hebat yang sedang menjahit di badan Incess itu adalah salah satunya wanita yang menjadikan Incess sukses," tulis Syahrini di akun Instagramnya, Rabu 11 April 2018. "Dan adegan jitet menjitet, jahit menjahit di badan seperti ini pun sudah 10 tahun kami lakukan."

Adegan yang dimaksud Syahrini tercermin pada foto. Tampak Aisyahrani sedang menjahit bagian dada dari dress yang dikenakan kakaknya. Di gambar tersebut, Syahrini memakai dress berwarna putih dengan bagian bahu terbuka. Aksesoris, seperti anting, gelang, dan cincin komplit tersemat di tubuhnya.

Syahrini mengunggah foto diri bersama adiknya, Aisyahrani, kemudian dikomentari oleh Paris Hilton. Instagram

Paris Hilton memberikan komentar atas unggahan tersebut. Dia mengunggah emoticon "love". Mengetahui postingannya ditanggapi oleh Paris Hiton, Syahrini membalas dengan memberikan tanda cinta.

Artikel lainnya:
Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja

Syahrini membalas komentar Paris Hilton di akun Instagramnya. Instagram

Syahrini dan Paris Hilton memang saling kenal. Pada Januari 2015, mereka pernah bertemu di Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali. Sebelumnya, Syahrini dan Paris Hilton juga bersua di Hotel Wynn, Las Vegas, Amerika Serikat pada akhir Desember 2014.

Syahrini berfoto bersama seleb A.S., Paris Hilton saat berlibur di Wynn, Las Vegas. Ia juga mengunggah fotonya dengan DJ Afrojack yang dijumpainya saat liburan. Instagram.com/@Princessyahrini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."