Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja

Bukan hanya kacamata Gucci seharga 12 juta ini saja, Syahrini juga dikenal sebagai artis yang berpenampilan super glamor dan barang yang ia pakai berharga mahal. Tas dan perhiasannya banyak yang berharga ratusan juta hingga miliaran. instagram.com

Ragam

Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja

Selasa, 19 Desember 2017 21:55 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini menolak tawaran manggung di malam Tahun Baru, meski dibayar honor tinggi. Syahrini memilih berlibur bersama keluarga di malam pergantian tahun ketimbang bekerja.

Baca juga: Syahrini Makeup Sendiri di Bandara, Hasilnya?

"Aku enggak pernah ambil job akhir tahun. Aku ingin memanjakan (diri) karena 11 bulan aku sudah kerja rodi. Siang malam seperti itu. Jadi akhir tahun hempas manja di berbagai benua," kata Syahrini di Jakarta.

Syahrini mengatakan penghasilan yang diraihnya selama 11 bulan sudah cukup. Bahkan dia tak perlu menambah lagi dengan tawaran pekerjaan di malam tahun baru yang nilainya sama seperti hasil kerja 11 bulan.

Para netizen yang ingin mengetahui komentar apa yang diberikan oleh Paris Hilton kepada Syahrini sulit menemukannya karena sudah ada sekitar 24.000 komentar dalam foto tersebut. instagram.com

"Sebelas bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru," ucap Syahrini. "Aku ingin memanjakan diriku, meninggalkan seluruh pekerjaanku. Mau menikmati bersama teman dan keluarga."

Rencananya Syahrini akan menghabiskan libur akhir tahun selama sebulan penuh bersama keluarga di Eropa. Syahrini memilih bepergian ke Swiss dan London untuk menikmati musim dingin di sana. "Aku senang salju. Mau main ski di sana," ucap Syahrini.

TABLOIDBINTANG