Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahrini. Instagram

Syahrini. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini menjadi seorang ikon fashion di kalangan selebriti. Sekecil apapun item fashion yang dia kenakan, semisal bros atau gantungan tas, tentu berasal dari merek ternama dan harganya fantastis.

Baca juga:
Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja
Syahrini Pakai Cape Coat yang Sama dengan Song Hye Kyo dari Dior

Baru - baru ini akun Instagram Fashion Syahrini menunjukkan koleksi sepatu yang unik dan ada pula yang harganya sangat fantastis. Pada Senin, 12 Februari 2018, akun tersebut mengunggah sepatu Dolce & Gabbana model Black Jacquard T-Strap Mary Jane With Window Pane Pump.

Syahrini memakai sepatu berjendela Dolce & Gabbana model Black Jacquard T-Strap Mary Jane With Window Pane Pump. Instagram

Sepatu dari rumah mode asal Italia itu dibanderol dengan harga USD 3.995 atau sekitar Rp 53,1 juta dengan kurs Rp 13.300. Sepatu unik ini memiliki bagian hak seperti jendela lemari. Bagian belakang hak sepatu ini bisa dibuka dan terlihat jelas boneka yang bersembunyi di dalamnya.

Bagian jendela dan bingkai pada hak sepatu Dolce & Gabbana setinggi 10,5 sentimeter ini penuh dengan ukiran berwarna emas di bagian tepi. Selain sepatu berjendela, ada dua lagi koleksi sepatu Syahrini yang bikin orang tercenang karena harganya. Pada 20 November 2017, Syahrini memakai sepatu merek Tomford Black Fur Spike Heel Boot. Di laman lyst.com, sepatu itu seharga Rp 44,9 juta dengan kurs Rp 13.000.

Syahrini memakai Tomford Black Fur Spike Heel Boot. Instagram

Yang terbaru, pada Selasa 13 Februari 2018, Syahrini kembali menunjukkan alas kakinya yang harganya selangit. Syahrini memakai sepatu sneakers Chanel x Pharrell x adidas NMD. Di situs Flightclub.com, sepatu yang dijual terbatas ini dibanderol Rp 199,5 juta dan penjualan tertinggi untuk sepatu ini senilai Rp 332,5 juta.

Syahrini memakai sepatu sneakers Chanel x Pharrell x adidas NMD. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."