Zaskia Adya Mecca Putuskan Tak Puasa Ramadan, Netizen Bereaksi

Selebriti desainer Zaskia Adya Mecca dalam peragaan busana D Element di Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, 10 Maret 2016. Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina menampilkan koleksi dari Meccanism yang didominasi dengan warna feminim yang sangat mencerminkan Tasya namun tetap terdapat kesan edgy yang menjadi ciri khas Zaskia. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Zaskia Adya Mecca Putuskan Tak Puasa Ramadan, Netizen Bereaksi

Rabu, 16 Mei 2018 08:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Ramadan merupakan waktu yang ditunggu-tungu umat muslim. Di bulan suci ini, selain memperbanyak ibadah, seperti puasa dan salat, pahala juga akan berlipat ganda. Selebriti Zaskia Adya Mecca turut gembira menyambut Ramadan, meski dia tak bisa menjalani ibadah puasa.

Baca juga:Beda Karakter Dua Putri Zaskia Adya Mecca Perubahan yang Dirasakan Zaskia Adya Mecca Setelah Punya 4 Anak

Zaskia Adya Mecca mesti memberikan ASI eksklusif untuk anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo yang lahir pada Maret lalu. Melalui unggahan di akun Instagram, istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengungkapkan kebahagiaan menyambut Ramadan sekaligus tugasnya sebagai ibu menyusui.

"Udah enggak sabar masuk bulan Ramadhan walaupun kayanya bakal skip puasa karena Bhre yang belum 2 bulan dan masih ASI," tulis Zaskia Adya Mecca seraya memasang foto sedang tersenyum ke arah kamera pada Senin, 14 Mei 2018. "Salah enggak kalau merasa sedih banget enggak bisa ikut puasa Ramadhan."

Zaskia Adya Mecca menggendong keponakannya, Khawla Saila Kamil, putri dari Haykal Kamil. Instagram

Artikel lainnya:Niat Puasa Ramadan dan Hukum Mandi Sambut Ramadan

Postingan Zaskia Adya Mecca ini memancing reaksi dari netizen. Mereka memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tak sedikit netizen yang memberi dukungan dan semangat buat Zaskia Adya Mecca yang tak bisa ikut berpuasa karena sedang menyusui.

"Hijrahnya ibu-ibu yang tidak akan pernah dirasakan bapak-bapak, Insya Allah sama mulianya dengan full puasa Ramadhan 1 bulan, Aamiin. Semangat yaaa Bia," tulis seorang warganet. "Allah sudah memberi keringanan. Kalau enggak dipakai kita sombong. Semangat bia biar Bhre juga sehat," dukung netizen lain.