Perubahan yang Dirasakan Zaskia Adya Mecca Setelah Punya 4 Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, dan putra bungsu mereka Bhre Kata Bramanto seusai disunat di rumah sakit, Selasa 27 Maret 2018. Instagram

Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, dan putra bungsu mereka Bhre Kata Bramanto seusai disunat di rumah sakit, Selasa 27 Maret 2018. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Adya Mecca dikaruniai anak yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo, beberapa waktu lalu. Usia anak yang berdekatan, Zaskia Adya Mecca memilih untuk mengurus sendiri anak-anaknya.

Hal itu dikemukakan Zaskia Adya Mecca dalam sebuah foto di Instagram-nya. Ia juga memutuskan 4 anak saja sudah cukup. "Memutuskan bener2 urus anak sendiri kali ini karna kayanya cukup hamil & ngelahirin 4 anak kalo Allah izinin menikmati banget setiap harinya," tulis Zaskia Adya Mecca, Minggu 1 April 2018.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Rasakan Perbedaan Fisik Hamil Anak Keempat

Instagram

Masih dalam unggahan yang sama Zaskia Adya Mecca juga menuliskan jika kelahiran Bhre Kata Bramantyo membuatnya lebih betah di rumah.

"Sampe ngga kerasa anteng di rumah udah 7hari !! (Biasanya mau abis lahiran juga ttp curi2 keluar rumah bentar) tapi kali ini beda banget krn ga bisa nitipin kesiapa2 juga bayinya masyaa Allah sih nikmatnya .. jd sekalian quality time juga ama para kakak ..," tambah Zaskia Adya Mecca. 

Baca juga: Trauma, Zaskia Adya Mecca Sunat Bayinya di Umur 3 Hari

Di sela cerita serunya mengurus anak, Zaskia Adya Mecca juga membagikan sebuah kejadian lucu. Ia sempat salah mengenali anak-anaknya. 

"Walaupun krn teler tadi pagi sempet lupa kalo anaknya udah 4 .. sybil kala bilang 'biaa, dicariin kaba' trus krn ku lg gantiin baju bhre, ku jawab 'iya niih drtd sama bia koo' ... trus abis pakein popok lgsg inget 'eh! Ini kan bukan kaba!' Lgsg keluar kamar , ada kaba lagi celingak celinguk'," tulis istri sutradara  Hanung Bramatyo ini. 

Unggahan Zaskia Adya Mecca ini ditanggapi netizen dengan beragam komentar. Tak sedikit yang salut dengan ketelatenan Zaskia Adya Mecca dalam merawat anak-anaknya. Sejumlah netizen lain juga mengaku terinspirasi dengan Zaskia Adya Mecca.

"Proud of u..ngerasain bgtu ribet jd ibu tpi ini moment yg tdk akn terulang..keribetan..kecapean @zaskiadyamecca strong mommy..," tulis netizen di kolom komentar.

"Syndrom Mamahmuda mamahkeren semangat @zaskiadyamecca ngurus anak2 sendiri. saluuut to the max," ujar netizen lain. 

"Senasip lah kita mbk zaskia mengurus 4 orang anak seorang diri dimana usianya juga kurang lebih sama.. repot sih jangan ditanya lagi yaa tapi Alhamdulillah... nikmatnya luar biasa semoga sehat terus mbak.. @zaskiadyamecca juga sangat mengispirasi nih," netizen lain ikut menimpali.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."