Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 25 Maret 2024: Aries-Pisces

Senin, 25 Maret 2024 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Capricorn pertimbangkan mengatur jadwal lebih efisien menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 25 Maret 2024. Adapun Cancer tak ada salahnya merencanakan liburan singkat di akhir pekan ini. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda sudah lama menginginkan seseorang merasakan hubungan dekat. Keintiman tidak harus bersifat fisik, itu bisa datang dalam bentuk persahabatan platonis yang jujur dan penuh dengan percakapan mendalam dan pemikiran yang menakjubkan.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area hubungan Anda, mendorong Anda untuk keluar dan mencari teman baru. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui, Aries. Kemungkinan besar ada seseorang di luar sana yang mencari Anda juga.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki kinerja terbaik, Taurus, jadi Anda ingin bekerja seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Kebiasaan sehari-hari Anda dapat meningkatkan perasaan Anda, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda perbaiki.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di bidang kesehatan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menindaklanjuti semua janji temu dengan dokter gigi, kesehatan, dan kebugaran Anda, termasuk pemeriksaan darah dan pemeriksaan fisik tahunan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda percaya diri, Gemini, dan dalam hal merasa kuat tentang diri Anda, Anda berada di urutan teratas. Anda dapat menyalurkan energi positif Anda ke dalam seni, musik, atau menulis.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area kreativitas atau kegembiraan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk mengesampingkan kekhawatiran dan fokus pada apa yang memberi Anda kebahagiaan dan kegembiraan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apakah Anda ingin pindah? Gerhana Bulan Purnama yang terjadi di sekitar rumah dan keluarga Anda seringkali menimbulkan kerinduan untuk mencoba sesuatu yang baru, termasuk tinggal di kota atau negara bagian lain. Anda mungkin ingin memeriksa suatu tempat sebelum merencanakan relokasi penuh. Mengapa tidak menjadwalkan liburan akhir pekan kecil dan menyewa Airbnb?

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda sabar, Leo. Terkadang, hal ini membuat Anda mengulangi ucapan Anda beberapa kali kepada orang yang Anda sayangi. Gerhana Bulan Purnama terjadi di area komunikasi Anda, dan Anda mungkin memutuskan untuk mengatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan tanpa rasa takut.

Bulan Purnama dikenal sebagai pelepasan energi yang besar, dan bagi Anda, hal ini dapat muncul dalam bentuk dialog yang kuat, tulisan atau pesan singkat yang intens, atau tangisan panjang yang mengungkapkan perasaan Anda kepada teman.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berhati-hatilah, Virgo. Anda sering kali adalah orang yang suka belanja praktis, dan meskipun Anda biasanya hemat dengan uang, Anda bisa saja tidak berhati-hati dan mengeluarkan uang terlalu banyak.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area uang dan keuangan pribadi Anda, dan ini bisa menjadi hari di mana Anda lupa tagihan atau mungkin Anda tidak menyadari berapa banyak yang telah Anda beli hingga nanti. Pertahankan anggaran Anda, dan jangan melebihinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Beberapa bagian dari diri Anda terlalu bagus untuk diubah, tetapi ada beberapa hal yang ingin Anda tingkatkan. Anda menyadari itu membutuhkan waktu, dan Anda memutuskan untuk memulainya saat ini.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area identitas pribadi Anda, dan ini dapat memberi Anda tekad batin yang tidak Anda miliki di awal tahun baru. Ini saat yang tepat untuk berkomitmen kembali pada resolusi dan memutuskan bahwa Anda akan melakukan apa yang perlu dilakukan, apa pun yang terjadi.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda memiliki ingatan yang baik, dan Anda sering mengingat masa lalu. Gerhana Bulan Purnama terjadi di masa lalu Anda, dan Anda mungkin menelusuri jalan kenangan, mengingat kembali saat-saat indah yang Anda alami bersama teman dan keluarga. Ini mungkin hari yang luar biasa untuk membuat kolase digital untuk diunggah di media sosial atau untuk mencetak beberapa foto dan membuat lembar memo di rumah bersama teman atau keluarga Anda.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Leo, Sensitif dan Terlalu Mendominasi

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda suka belajar tentang budaya dan bagaimana orang lain menjalani hidup mereka. Penasaran adalah nama tengah Anda, sehingga saat gerhana Bulan Purnama terjadi di area pertemanan Anda, Anda siap memulai petualangan baru.

Anda siap menjelajahi kehidupan melalui sudut pandang dan pengalaman orang lain. Anda tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh, tetapi Anda ingin mengembangkan pikiran dan pemahaman Anda tentang dunia.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Gangguan bisa terjadi ketika Anda memiliki kehidupan yang sibuk. Anda memiliki keluarga, pasangan, atau teman, yang menambah banyak hal setiap hari. Gerhana Bulan Purnama terjadi di bidang karier Anda, dan ini saat yang tepat untuk melihat apa yang memengaruhi kinerja Anda di tempat kerja dalam cara yang baik dan bukan dalam cara yang bagus.

Mungkin Anda perlu memperketat jadwal Anda agar lebih efisien dalam kehidupan sosial dan profesional Anda. Itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan, Capricorn.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda suka belajar. Faktanya, Anda cenderung sangat pintar membaca. Dengan terjadinya gerhana Bulan Purnama di wilayah pendidikan Anda, Anda dapat memutuskan untuk mulai membaca lagi, terutama jika Anda sudah terbiasa dan berhenti karena alasan apa pun.

Mulailah dengan sesuatu yang ingin Anda pelajari lebih lanjut, seperti uang atau sejarah. Anda dapat memilih buku yang membantu membangun perpustakaan pribadi Anda dan Anda tidak keberatan membacanya lagi setiap tahun.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karma bisa positif, Pisces, dan ketika Anda telah berbuat baik untuk orang lain, karma punya cara untuk menemukan Anda dan mengabulkan keinginan hati Anda. Gerhana Bulan Purnama terjadi di area sumber daya bersama Anda, dan ini mungkin berarti teman, anggota keluarga, atau seseorang yang Anda sayangi memberi Anda barang yang Anda inginkan. Alam semesta seringkali bekerja dengan cara yang aneh menghubungkan kehidupan manusia sehingga menjadi berkah bagi satu sama lain.

Pilihan Editor: Zodiak Sagitarius Paling Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika