Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 7 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Awal yang baru merupakan anugerah alam semesta pada hari Selasa saat Bulan Baru memasuki fase bulan baru pada lambang zodiak Taurus. Kita memiliki beberapa planet dalam energi bumi Banteng: Uranus, Jupiter, Merkurius, Venus, Matahari, dan Bulan. Tanda-tanda bumi dan api mungkin mendapat manfaat di bidang keuangan. Tanda-tanda air dan udara dapat mengantisipasi kabar baik dalam cinta dan romansa. Untuk mempelajari lebih lanjut, simak ramalan zodiak hari ini milik Anda. 

1. Aries (21 Maret-20 April)

Bersikaplah optimis, Aries. Masalah uang mungkin terasa tidak menentu dan tidak dapat diprediksi bagi Anda, tetapi hal-hal baik akan segera datang.  Anda mendapat lampu hijau untuk memulai pekerjaan baru—bisnis rumahan atau pekerjaan paruh waktu. Anda dapat belajar tentang menciptakan bisnis yang membantu Anda memperoleh lebih banyak pendapatan dan memperbaiki situasi keuangan Anda. 

2.Taurus (20 April - 20 Mei)

Percayai intuisi Anda. Bulan Baru di Taurus mengaktifkan rumah surya Anda untuk identitas dan pengembangan pribadi. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan pertumbuhan pribadi melalui kegiatan pendidikan. Ikuti kelas kebugaran untuk membuat perubahan fisik yang penting dan bermanfaat. Mendaftarlah untuk sesi terapi dan diskusikan masalah yang ingin Anda pecahkan. Carilah bantuan di bidang di mana Anda dapat meningkatkan dan memperbaikinya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Selalu ada satu orang dalam hidup yang tidak bisa bahagia jika Anda bahagia, jadi kirimkan mereka cahaya dan cinta saat Anda memperbaiki diri. Bulan Baru di Taurus mengaktifkan rumah surya musuh dan kebangkitan spiritual Anda. Anda dapat mengetahui hal-hal apa yang tidak lagi berfungsi dan menjauh darinya. Kembali ke latihan spiritual. Tulis, buat jurnal, dan pikirkan masa depan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kenali orang-orang secara pribadi. Bulan Baru di Taurus mengaktifkan kemitraan dan jaringan bisnis rumah surya Anda. Ini saat yang tepat untuk kembali ke acara sosial dan acara networking. Hadiri pertemuan Kamar Dagang, dan bawalah kartu nama Anda. Tindak lanjuti orang-orang yang terhubung dengan Anda di LinkedIn dan kenali mereka lebih baik. Berkembang dan jadilah sumber pengetahuan tepercaya di media sosial.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."