Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 8 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bulan akan meninggalkan  Taurus untuk memasuki Gemini, yang paling dominan dalam astrologi. Luangkan waktu untuk teman. Terlibatlah dalam sesuatu yang berorientasi komunitas. Matahari tetap berada di Taurus bersama Merkurius, Venus, Jupiter, dan Uranus. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Mulailah menulis! Bulan memasuki Gemini, rumah komunikasi surya Anda, menjadikannya hari yang menyenangkan untuk menyempurnakan hal-hal yang perlu Anda bagikan dengan orang lain. Perbarui email di luar kantor Anda. Buat kartu nama kuno dan pesan beberapa saat diperlukan. Kirim SMS yang bagus ke seseorang yang Anda sayangi. Bersikaplah proaktif dalam berhubungan dengan orang lain.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jadilah kreatif. Bulan memasuki Gemini, rumah uang surya Anda, memungkinkan Anda menemukan cara kreatif untuk menarik pendapatan baru dan melepaskan diri dari proses jika segala sesuatunya tidak terjadi sesuai keinginan Anda. Hari ini membutuhkan fleksibilitas dan ketangkasan mental. Jadilah penasaran, dan jangan terjebak dalam pemikiran bahwa Anda harus mengetahui segalanya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tumbuh. Bulan memasuki Gemini, rumah surya untuk pengembangan dan identitas pribadi Anda, menjadikan ini waktu yang tepat untuk merencanakan masa depan. Bidang kehidupan apa yang ingin Anda perbaiki? Pernahkah Anda mengabaikan sesuatu dalam kehidupan pribadi Anda yang harus Anda jadikan prioritas utama? Bertujuan untuk mengikuti beberapa influencer yang Anda kagumi. Pilih podcast untuk didengarkan minggu ini, dan pelajari satu hal baru setiap hari.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kita semua memilikinya, dan beberapa di antaranya mungkin sulit untuk diabaikan. Bulan memasuki Gemini, rumah surya Anda dari musuh, seperti vampir energi, termasuk teman atau anggota keluarga yang tampaknya membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang harus Anda berikan saat ini. Tetapkan pagar pembatas dalam kehidupan sehari-hari Anda untuk menghindari membuang-buang waktu jika tidak perlu. Rajinlah dengan jadwal Anda dan patuhi itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."