Sinopsis dan Para Pemeran Film Vina: Sebelum 7 Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Poster Film Vina sebelum 7 Hari. Dee Company

Poster Film Vina sebelum 7 Hari. Dee Company

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film horor berjudul Vina: Sebelum 7 Hari mulai tayang pada Rabu, 8 Mei 2024. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduseri Dheeraj Kalwani, CEO Dee Company.

Dheeraj mengatakan film ini mengisahkan pengalaman Vina yang menghadapi perundungan.

“Jadi, ketika kami sepakat dengan keluarga ingin memfilmkan kisah Vina, kami mendengarkan dengan seksama seperti apakah kehidupan almarhumah sewaktu hidup,” kata Dheeraj Kalwani dikutip dari Antara. Berikut sinopsis film drama horor ini.

Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari

Dikutip dari IMDb, film Vina: Sebelum 7 Hari mengisahkan tentang kematian tragis Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon pada 2016. Saat itu, ia ditemukan bersama sang kekasih, Eky dengan kondisi tubuh yang sudah hancur lebur dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Nenek Vina sempat curiga karena tubuh Vina hancur secara tidak wajar, namun tidak memiliki cukup bukti untuk menolak laporan tersebut. Vina merasuki tubuh sahabatnya, Linda. Dia hanya memiliki waktu 7 hari setelah kematiannya untuk mengungkapkan kebenaran yang menyakitkan.

Berikut para pemeran film Vina: Sebelum 7 Hari

Pemeran Vina: Sebelum 7 Hari

1. Nayla Denny Purnama

Nayla memerankan sosok Vina. Aktris kelahiran 15 Mei 2007 ini sebelumnya telah membintangi beberapa film dan serial seperti Siksa Neraka, Nike Ardilla, dan Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.

2. Lydia Kandou

Lydia Kandou berperan sebagai Nenek Vina. Sepanjang kariernya, Lydia telah membintangi banyak film dan sinetron, termasuk Ramadhan dan Ramona, Aladin dan Lampu Wasiat, dan Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Inang.

3. Gisellma Firmansyah

Aktris kelahiran 11 Desember 2005 ini berperan sebagai Linda dalam film ini. Ia dikenal lewat perannya dalam film Foxtrot Six dan The Queen of Black Magic.

4. Delia Husein

Delia Husein lahir pada 5 Oktober 1999. Ia memerankan karakter Marlyna. Delia telah bermain dalam film Sijjin dan 90 Hari Mencari Suami.

5. Yusuf Mahardika

Yusuf Mahardika lahir pada 20 Agustus 1999. Ia berperan sebagai Zaki dalam film ini. Ia terkenal dengan perannya dalam film Balada Si Roy dan Edge of the World.

6. Ridwan Kainan

Ia dikenal lewat film Dikta & Hukum dan Hidayah, berperan sebagai Hadi.

7. Pritt Timothy

Aktor senior yang telah membintangi banyak film dan sinetron, memerankan karakter Kakek Vina. 

8. Septian Dwi Cahyo

Aktor yang terkenal dengan perannya dalam film Cemburu nih yee... dan Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Ia berperan sebagai Bapak Vina.

9. Imran Ismail

Aktor yang sebelumnya bermain dalam film Switchover dan Bismillah Kunikahi Suamimu, memerankan karakter Dani.

10. Fahad Haydra

Fahad dikenal lewat perannya dalam film Senyum Manies Love Story dan serial Dari Jendela SMPIa berperan sebagai Egy.

Itulah sinopsis serta para bintang film Vina: Sebelum 7 Hari. Sahabat Cantika tertarik menontonnya?

Pilihan Editor: 10 Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, dari Genre Horor Hingga Komedi

MUHAMMAD RAFI AZHARI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."