Seperti Marsha Timothy, Intip Karakter Zodiak Capricorn yang Mandiri dan Suka Memuji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy. Foto: Instagram/@marshatimothy

Marsha Timothy. Foto: Instagram/@marshatimothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Individu yang lahir di bawah tanda Matahari Capricorn adalah mereka yang lahir antara 21 Desember dan 20 Januari. Bagi yang belum tahu, tanda ini diatur oleh Saturnus, planet batas, takdir, dan kebetulan. Tanda Bumi ini, terkadang disebut sebagai Kambing Laut dalam astrologi, penghuninya bertanggung jawab atas hidup mereka. 

Salah aktris Indonesia yang memiliki zodiak Capricorn ialah Marsha Timothy yang pda 8 Januaru 2023 baru saja merayakan ulang tahun ke-44. Ibu satu anak ini mengunggah momen tiup lilin buatan putri dan suaminya tercinta, Vino G. Bastian di laman instagramnya. 

Dalam mitos, perempuan Capricorn sama sekali tidak sopan, tetapi femme fatale yang mandiri dan praktis. Berlawanan dengan kepercayaan populer, perempuan Capricorn berbeda dari yang dingin, tanpa emosi, dan tidak menarik. Menjadi elemen Tanah, mereka biasanya dapat diandalkan dan disiplin namun juga rasional dan ambisius, bergerak maju untuk mencapai tujuan mereka.

Ketika berbicara tentang pria dalam hidup mereka, zodiak ini termasuk dapat dipercaya, rajin, dan berbakti. Namun, mereka juga suka menghakimi, sinis, kasar, dan keras kepala. Meskipun mereka mungkin tampak pendiam pada awalnya, oranhg yang mengenal mereka dan mendapatkan kepercayaan mereka dan kerap diprioritaskan. 

Capricorn, zodiak yang paling rajin dalam astrologi, sangat teliti dan sangat ambisius. Mereka mengambil pendekatan yang kuat untuk mewujudkan tujuan mereka, unggul dalam pendelegasian, dan seringkali memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri karena mereka percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menanganinya. Juga sangat berbakti kepada orang yang mereka cintai, teman, dan minat romantis adalah wanita Capricorn. Mereka menghargai perhatian dan kebaikan dan benar-benar peka terhadap kebutuhan orang lain. Tanda ini pada dasarnya dapat diandalkan dan akan selalu membela orang yang mereka cintai.

Simak karakter menonjol zodiak capricorn berikut ini: 

1. Suka memuji 

Perempuan Capricorn gigih dan tidak pernah menyerah. Dia ulet dalam mengejar tujuan, hasrat, dan apa pun yang dia pikirkan. Terlepas dari keterampilan dan kecerdasannya, kemampuannya untuk menyanjung orang lain melampaui semua kualitas ini.

2. Membenci spontanitas

Saat membuat keputusan, Capricorn tidak akan bertindak tergesa-gesa atau impulsif atau menjalani gaya hidup sembarangan. Dia lebih suka menjalani gaya hidup konservatif dan menjauhkan diri dari pengambilan risiko yang tidak rasional. Dia lebih suka menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan aman, dan dia menginginkan kendali penuh atas hidupnya.

3. Berkepala dingin dan percaya diri

Dia mengambil kepemimpinan dengan percaya diri dan berhasil dalam tujuannya. Seorang perempuan Capricorn memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi berbagai tantangan dan situasi. Dia mampu mengatasi ketegangan dari pekerjaan atau kehidupan dan dengan mudah memecahkan masalah. Dia dengan tegas mengelola proyek dan memiliki kepercayaan diri yang kuat pada diri sendiri dan kemampuannya.

4. Sederhana

Dia sangat sederhana dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dia menikmatimenjalani gaya hidup sederhana dan merasa nyaman memilih jalan yang jelas. Dia memiliki kesabaran untuk menunggu meskipun butuh waktu lama untuk metode tradisionalnya membuahkan hasil. Dia rela menunggu hasil yang tepat.

5. Berorientasi pada rutinitas, tetapi moody

Seorang perempuan Capricorn biasanya memiliki kehidupan yang terorganisir dengan baik karena dia bertanggung jawab dan dewasa. Dia menjaga ketertiban dalam hidupnya dengan rutinitas yang ketat dan keterampilan organisasi yang kuat. 

6. Tak selalu mengikuti tren, tetapi berkelas

Seorang perempuan Capricorn yang memancarkan keanggunan menawan dan canggih. Dia tidak mengikuti setiap tren atau pakaian dalam pakaian kontemporer. Dia membawa gayanya yang khas dengan baik.

7. Rendah hati

Seorang wanita Capricorn berbaur dengan kelompok dengan sangat baik sehingga tampak seolah-olah dia adalah anggota pendiri. Namun, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesionalnya, dia menjauhi ego dan kesombongan, memilih kerendahan hati.

8. Sabar

Dia sangat sabar, baik dengan kehidupan maupun dengan orang lain. Terlepas dari tantangannya, dia dengan gigih dan tenang mengejar tujuannya. Dia tidak mudah menyerah meskipun ikatan pribadinya menantang.

9. Suka terorganisir

Mereka sangat terorganisir, dapat menyelesaikan bahkan situasi yang paling menantang, dan benar-benar memiliki selera humor yang tersembunyi di balik karakter mereka yang menyendiri meskipun dia tabah dan cenderung pesimis ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. 

Baca: Tulola Gandeng Marsha Timothy Luncurkan Koleksi Shine yang Edgy dan Menawan

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."