Zodiak Sagitarius Paling Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

zodiak

Zodiak Sagitarius Paling Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra

Selasa, 12 Juli 2022 22:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Sagitarius adalah tanda api yang bisa berubah, yang diperintah oleh Jupiter. Mereka dikenal sebagai roh bebas dengan energi tinggi dan berkepribadian konyol, yang dapat menerangi ruangan mana pun. Mereka juga pribadi yang hangat dan suka berteman. 

“Sagitarius adalah tanda yang dapat dipercaya, cerdas, agresif, kuat, dan peduli, tetapi mereka juga memegang dendam, berbicara tanpa berpikir, dan dapat menghakimi, memberontak, dan egois,” tambah Emily Newman, peramal, pembaca psikis dan penyembuh spiritual di The Best of Psychic Readers.

Bicara soal cinta, Sagitarius secara alami tertarik pada tanda-tanda yang mempunyai sikap spontan, bebas, dan berani mengambil banyak peluang. Sagitarius akan melakukan yang terbaik dengan orang-orang yang menginginkan waktu untuk diri mereka sendiri sekaligus memberi  mereka kebebasan melakukan hal pribadi, selain menghabiskan waktu berkualitas bersama sebagai pasangan. Berikut tiga zodiak yang paling cocok dengan Sagitarius:

1. Sagitarius dengan Aries

Aries adalah tanda api, yang berarti mereka adalah penggagas, berkepribadian berani, dan berpikiran terbuka. Mereka juga suka berpetualang dan mudah klop dengan Sagitarius.

"Mereka juga menghargai kebebasan dan memiliki tujuan besar untuk menemukan hal-hal baru, dan keduanya berorientasi pada tindakan, cepat berenergi, dan antusias menjalani hidup," kata Newman.

Hubungan yang sehat mengharuskan kedua belah pihak memiliki minat yang sama, sementara Aries dan Sagitarius tumpang tindih dalam banyak karakteristik. Meski berbeda dalam hal kecepatan, hubungan mereka berkembang dengan saling melengkapi.

“Aries cukup impulsif dan mengambil jalan pintas, sedangkan Sagitarius lebih suka mengumpulkan data; namun, keduanya saling melengkapi,” kata Newman.

2. Sagitarius dengan Leo

Keduanya memiliki karakteristik yang sebanding, sehingga cenderung tidak banyak timbul masalah. Mereka berdua membutuhkan kegembiraan dan kebaruan, sehingga hubungan tidak pernah membosankan.

“Salah satu elemen kunci yang menjadikan Leo pendamping ideal bagi Sagitarius adalah perspektif bersama mereka dalam membuat hidup dan cinta menjadi lebih menarik dan menyenangkan,” kata Newman.

"Di sisi lain, Sagitarius harus menganggap serius perasaan mereka terhadap Leo," katanya, karena kecenderungan tidak berkomitmen mereka tidak akan bekerja dengan baik dengan Leo sebagai pasangan. Namun, mereka senang bisa saling mendukung dan tumbuh.

3. Sagitarius dengan Libra

Libra adalah tanda udara yang sangat sosial, mereka senang berada di sekitar orang dan komunitas yang besar. Hal itu baik bagi Sagitarius. Selain itu, mereka juga memiliki banyak kesamaan di gaya hidup, hobi, dan tujuan hidup.

“Ditambah lagi, Sagitarius dan Libra adalah pemandu sorak terbesar satu sama lain. Keduanya senang melihat yang lain mencapai hal-hal hebat,” kata Newman. 

Baca juga: Virgo, Sagitarius, dan 3 Zodiak Ini Sulit Nyatakan Cinta

WELL AND GOOD