Merek kecantikan Rare Beauty milik Selena Gomez meluncurkan minyak bibir atau tinted lip oil baru yang diklaim tidak lengket dan lebih menghidrasi/Foto: Instagram/Selena Gomez

kecantikan

Rare Beauty by Selena Gomez Rilis Tinted Lip Oil, Tidak Lengket dan Menghidrasi Bibir

Jumat, 31 Maret 2023 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek kecantikan Rare Beauty milik Selena Gomez meluncurkan minyak bibir atau tinted lip oil baru yang diklaim tidak lengket dan lebih menghidrasi. Produknya berupa Soft Pinch Tinted Lip Oil– sebagai pelengkap bibir dari Soft Pinch Liquid Blush yang terkenal di platform TikTok.

Formula kemasan minyak jojoba dan biji bunga matahari hadir dalam delapan warna, termasuk rona bahagia merah muda yang disebut Gomez sebagai favoritnya dalam wawancara Elle.

“Inspirasinya datang dari keinginan untuk membuat produk bibir yang dapat menciptakan rona warna yang sama untuk bibir seperti yang dibuat oleh Soft Pinch Liquid Blush untuk pipi,” Gomez mengatakan kepada outlet formula tersebut, yang katanya membutuhkan waktu “dua tahun untuk berkembang karena itu tekstur yang sangat unik.

Dilihat dari kesuksesan online perona pipi Soft Pinch-nya - video TikTok yang diberi tag #rarebeautyblush telah mengumpulkan satu miliar penayangan dan terus bertambah - aman untuk mengatakan bahwa Anda juga akan segera melihat minyak bibir baru di seluruh media sosial.

Gomez sendiri belum lma melakukan serangkaian pemotretan untuk kampanye produk lipstik minggu lalu, ia menulis dalam keterangan Instagram, "Saya suka betapa nyaman rasanya - tidak terasa lengket."

“Saat diaplikasikan, ini seperti jeli tetapi berubah menjadi formula yang menghidrasi. Ini spesial!” Gomez memberi tahu Elle, menyebut konsistensi "tidak seperti apa pun yang pernah saya alami dalam minyak bibir".

Fokus di Produk Riasan Bibir

Sebelumnya, Selena Gomez meluncurkan tiga warna baru dari produknya dari Lip Soufflé Matte Lip Cream. Warna tersebut mewakili koleksi warna netral yang sekarang telah memiliki 15 warna.

“Saya ingin menambahkan nuansa yang lebih netral pada koleksi ini yang dapat dikenakan setiap hari, jadi kami menciptakan tiga nuansa baru: Confident, yang merupakan mawar ungu muda yang indah; Elevate, krem muda yang hangat; dan Kebaikan, warna nude pink,” ujar Selena eksklusif kepada People.

"Setiap nama yang dipilih terinspirasi oleh kata-kata positif dan afirmasi yang menginspirasi saya, merujuk pada Percaya Diri, Tinggikan, dan Kebaikan."

Lip Soufflé Matte Cream dari Rare Beauty adalah produk pelembab bibir yang memiliki warna tahan lama dan tekstur yang ringan. Ini adalah produk yang sering dipakai Gomez untuk kemewahannya sendiri.

"Ini adalah warna bibir sehari-hari yang bagus dan cocok dipadukan dengan gloss atau lip balm di atasnya untuk hidrasi ekstra. Saya juga menyukai Inspire, yang berwarna merah cerah. Ini benar-benar klasik."

Pilihan Editor: Selena Gomez dan Zayn Malik Dikabarkan Dekat, Saling Follow di Medsos, lanjut Dinner Bareng

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika