4 Fakta Menarik Lipstik Terbaru Chanel, Rouge Allure yang Mengandung Partikel Mutiara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Chanel Rouge Allure dok. Pinterest Chanel.

Chanel Rouge Allure dok. Pinterest Chanel.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaChanel baru-baru ini meluncurkan lipstik Rouge Allure Velvet Nuit Blanche matte yang kaya dalam delapan warna baru. Berikut beberapa fakta dari lipstik mewah ini.

1. Menjaga Kelembaban Bibir

Pertama, lipstik ini mengandung shea butter dan minyak jojoba untuk memastikan bibir Anda tidak kering dan terkelupas seiring berjalannya waktu. “Mereka tidak menjadi kering, bibir juga tidak berdarah,” ucap salah satu pengulas dikutip dari laman Purewow, Kamis, 28 Maret 2024. “Formulanya terasa enak dan bibirku terasa lembab sekaligus terlihat matte,” ucap yang lain.

2. Mengandung Partikel Mutiara

Lipstik ini juga memiliki partikel mutiara ultra halus di dalamnya. Kandungan ini menambahkan sentuhan bercahaya untuk menjaga warna tidak rata. Hal lain yang perlu diperhatikan: waktu pemakaiannya sangat lama, dan warnanya memudar dengan lembut menjadi noda lembut yang bertahan berjam-jam tanpa perlu diaplikasikan ulang.

3. Pilihan Warna

Lipstik Rouge Allure Velvet Nuit Blanche hadir dalam warna merah, merah muda, dan plum yang menyenangkan yang pasti akan melengkapi semua penampilan musim semi Anda. Banyak warna yang memiliki sedikit warna kecoklatan, membuatnya terasa lebih kalem dan dapat dipakai sehari-hari.

4. Kemasan Ramping

Pengulas juga menyebut kemasan lipstik ini ramping. Dengan eksterior ultra-mewah dari Chanel, setiap lipstik hadir dalam wadah hitam-putih edisi terbatas dengan trim kontras. Anda akan mendapatkan sedikit sensasi setiap kali mengeluarkannya dari dompet Anda.

Itulah 4 fakta menarik dari lipstik terbaru Chanel. Ada yang penasaran mencobanya?

Pilihan Editor: 7 Tas Chanel yang Populer dan Ikonik

PUREWOW

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."