5 Produk Makeup yang Mesti Kamu Bawa Dalam Tas, dari Lip Balm hingga Blush On

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Nude Lipstick. (The Independent)

Ilustrasi Nude Lipstick. (The Independent)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk makeup menjadi hal yang penting saat bepergian untuk bekerja atau jalan-jalan agar tampil terbaik setiap saat. Namun, beberapa produk penting yang dapat membuat kamu tetap tampil memukau dan segar setiap saat. 

Dengan lima produk makeup yang selalu ada dalam tas, kamu dapat meningkatkan kepercayaan diri dan tampil memukau dengan sekali pakai.  

1. Lip Balm

Ilustrasi wanita memakai lip balm. Freepik.com

Lip balm adalah produk penting bagi wanita sepanjang hidup mereka karena dapat menyelamatkan Anda dari kekeringan, pecah-pecah, dan pengelupasan pada area yang lemah. Lip balm menyelamatkan Anda dari bibir kering dan bersisik serta merupakan aksesori saku yang penting dan berguna. Meskipun cuaca musim hujan atau panas, lip balm harus dibawa sepanjang tahun dan merupakan suatu keharusan setiap saat.

2. Tisu Basah

Tisu Basah. Foto:123giftfactory.com

Tisu basah atau tisu rias memiliki keunggulan yaitu mudah dibawa kapan saja dan di mana saja sesuai keinginan serta tidak memerlukan akses air atau sabun serta membantu Anda untuk mengusap atau mengoleskan pada wajah kapan pun Anda mau. Terkadang jika riasan Anda luntur atau Anda memiliki masalah minyak dan keringat berlebih, dengan lap basah yang bersih Anda dapat mengoleskan dan menyesuaikan atau langsung menghapus riasan Anda sesuai kebutuhan.

3. Lipstik

Ilustrasi warna lipstik untuk kulit sawo matang. Foto: Canva

Apapun warna lipstik yang Anda kenakan, selalu bawa warna yang sama saat Anda bepergian. Lipstik adalah salah satu produk riasan paling serbaguna dan cocok untuk mempercantik penampilan Anda. Baik Anda terlambat menghadiri acara, lipstik selalu mempercantik penampilan, apa pun riasan mata, rambut, atau bahkan pakaian Anda. Warna-warna berani memiliki kekuatan untuk menampilkan keseluruhan penampilan Anda dan oleh karena itu lipstik harus dibawa setiap saat, ke mana pun di dalam tas Anda.

4. Alas Bedak

Ilustrasi pengaplikasian foundation. Shutterstock

Mempertahankan warna kulit Anda setiap saat adalah tujuan utama setiap wanita. Ini semua tergantung pada fondasi Anda yang harus dimiliki di dompet Anda. Saat berangkat ke suatu acara setelah shift 8 jam, Anda perlu mencuci riasan lama Anda dan dengan lapisan alas bedak dan lipstik, Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri dan tampil lebih segar dari sebelumnya, mengucapkan selamat tinggal pada kulit lengket dan berkeringat.

5. Blush On

Ilustrasi wanita memakai blush on. Freepik.com/Kroskha_Nastya

Pewarna pipi dalam bentuk cair atau bedak padat adalah salah satu riasan paling sederhana untuk diaplikasikan saat bepergian karena memberikan kilau kemerahan pada pipi Anda dan juga dapat diaplikasikan secara diam-diam serta mudah diaplikasikan. Ini membuat perbedaan yang signifikan dalam membulatkan dan meratakan warna kulit Anda, mempercantik pipi Anda, dan juga membuat penampilan Anda lebih segar, memberikan kesan gaya dan alami setiap saat.

Pilihan Editor: 5 Tahap Memakai Lipstik Ombre Gradasi ala Korea, Oleskan Lip Balm Lebih Dulu

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."