Selena Gomez Tampil Anggun Berbalut Gaun Pengantin dari Versace di SAG Awards 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez berhasil menyita perhatian publik dengan menjadi salah satu bintang berbusana terbaik di  SAG Awards 2024/Foto: Instagram/Withloveselgomez

Selena Gomez berhasil menyita perhatian publik dengan menjadi salah satu bintang berbusana terbaik di SAG Awards 2024/Foto: Instagram/Withloveselgomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez tampil menawan dengan balutan gaun pengantin putih dari jenama Versace di acara karpet merah Screen Actors Guild (SAG) Awards 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 24 Februari malam.

Melansir dari Hindustan Times, Minggu, Gomez berhasil menyita perhatian publik dan menjadi salah satu bintang dengan pakaian terbaik malam itu. Dia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih berkilau, dan menampilkan salah satu penampilannya yang paling menakjubkan di musim penghargaan 2024.

Pelantun “People You Know” itu mengenakan gaun pengantin korset putih buatan khusus dari Atelier Versace di SAG Awards 2024. Meskipun Gomez tidak dinominasikan untuk kategori individu di penghargaan tersebut, serial komedi yang dibintanginya berjudul “Only Murders in the Building” masuk ke dalam nominasi Ensemble Serial Komedi Terbaik.

Gaun Versace Gomez di ajang penghargaan ini terlihat “memeluk” tubuhnya yang berlekuk di bagian yang tepat, sehingga memberikan tampilan bodycon yang sempurna untuk acara karpet merah SAG Awards 2024.

Dirancang oleh Erin Walsh, gaun khusus ini hadir dengan tali bahu yang dihiasi logo merek dagang Medusa dari label Italia, garis leher yang menjuntai, ribuan hiasan payet berkilauan, korset, siluet putri duyung, serta keliman (jahitan) gaun yang menyapu lantai.

Gomez melengkapi gaun putihnya dengan mengenakan perhiasan minimalis, termasuk cincin berlian, sepatu hak tinggi, dan anting melingkar yang dilengkapi hiasan.

Penyanyi ini memilih riasan mata dramatis untuk mempercantik penampilannya, yakni eyeliner bersayap luntur, eye shadow merah muda berkilau, maskara tebal pada bulu mata, garis mata kohl, dan garis alis yang cukup tebal.

Terakhir, Gomez menggunakan pewarna bibir berwarna coklat, pemerah pipi pada tulang pipi, wajah berkontur, highlighter berseri-seri, dan kuku berwarna merah untuk memperkuat tampilan glamour-nya. Gomez pun menata rambutnya dengan gaya blowout ke belakang dan gelombang lembut untuk penampilannya di ajang penghargaan ini.

Sementara itu, “Only Murders in the Building” merupakan serial komedi yang dibintangi oleh Selena Gomez, Martin Short, dan Steve Martin. Serial komedi misteri pembunuhan ini mengisahkan tentang trio detektif amatir yang mencoba memecahkan misteri pembunuhan yang terhubung dengan gedung apartemen eksklusif mereka.

Pilihan editor: Cerita Tentang Benny Blanco, Selena Gomez: Aku Merasakan Hubungan yang Paling Aman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."