Cerita Tentang Benny Blanco, Selena Gomez: Aku Merasakan Hubungan yang Paling Aman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez dan Benny Blanco. Foto: Instagram.

Selena Gomez dan Benny Blanco. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi yang juga aktris asal Amerika, Selena Gomez. Setelah dua bulan mengonfirmasi dirinya resmi berpacaran dengan Benny Blanco, Selena mengaku merasa aman berada di dalam hubungannya tersebut.

“Tanpa menjelaskan terlalu banyak detail, menurutku sangat penting untuk bertemu seseorang yang menghormati dirimu,” kata sang artis, dikutip dari People, Jumat, 23 Februari 2024. “Dan menurutku sangat menyenangkan juga bisa bersandar pada seseorang yang memahami dunia yang aku tinggali. Namun, secara keseluruhan, aku harus mengatakan bahwa ini adalah (hubungan) yang paling aman yang aku rasakan dan itu sangat menyenangkan."

Selain merasa aman, mantan pacar Justin Bieber tersebut juga merasa berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik setelah berada di dalam hubungannya dengan produser yang juga pernah bekerja sama dengan mantannya itu. “Saya terus berkembang melalui hubungan ini, jadi itu mengagumkan," katanya.

Di bawah unggahan terbaru Selena yang berisi potongan klip dari rilisan lagu terbarunya bertajuk Love On di akun Instagram, Benny Blanco memberikan komentar berbunyi, “OMG !!!!!”. Komentar tersebut menunjukkan dukungannya atas proyek baru milik kekasihnya. 

Selena Gomez Selektif dalam Memilih Rekan Kerja

Kepada People, Selena Gomez menyampaikan bahwa memilih rekan kerja merupakan hal yang cukup selektif ia lakukan. Hal ini dikarenakan Selena mengakui bahwa dirirnya ‘merasa tidak aman di banyak ruangan’.

“Tetapi aku menemukan bahwa ketika aku bekerja dengan orang-orang baru, sungguh menyenangkan untuk terhubung dengan apa yang mereka jalani dalam hidup,” katanya.

“Dan itu seperti, oh, bekerja dengan beberapa penulis lagu hebat yang mengenal teman dari teman dan hal-hal seperti itu. Namun menurutku penting juga bagiku untuk tetap berada di lingkaran pertemanan intiku karena mereka adalah orang-orang yang paling mampu ‘memecahkan kode’ bersamaku. Merekalah yang benar-benar dapat membantuku menjelaskan apa yang ingin aku katakan,” katanya.

Selena Gomez dan Benny Blanco Sudah Sekitar 8 Bulan Pacaran

Dilansir dari Glamour, pelantun Hands to Myself dan kekasihnya tersebut resmi mengonfirmasi hubungan mereka pada Desember 2023. Kabar ini ia umumkan melalui foto yang memperlihatkan dirinya sedang bercumbu dengan Benny yang ia unggah di Instagram Story pada 15 Desember 2023. Meski begitu, diketahui bahwa keduanya sudah saling mengenal lebih lama.

Pada 2019, mereka pernah berkolaborasi dalam lagu I Can’t Get Enough yang juga menampilkan Tainy dan J Balvin. Keduanya sama-sama membintangi musik video dari lagu tersebut dan berbagi adegan lucu, dengan Benny Blanco mengenakan kostum boneka beruang. 

Pada 7 Desember 2023, Selena juga sudah pernah mengomentari salah satu unggahan sebuah akun Instagram @popfactions yang memberitakan dirinya yang dirumorkan memiliki hubungan dengan Benny Blanco dengan tajuk utama ‘Selena Gomez Tampaknya Mengonfirmasi Hubungannya dengan Benny Blanco’. “Fakta,” tulisnya. Diketahui, saat itu hubungan keduanya sudah berjalan selama 6 bulan. Artinya, hingga hari ini, terhitung sudah nyaris 8 bulan keduanya menjalin hubungan. 

Pilihan Editor: Gaun Transparan Selena Gomez di Emmy Awards 2024 Dihiasi Ratusan Ribu Payet

HANIN MARWAH NURKHOIRANI | MARVELA | PEOPLE | GLAMOUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."