Selena Gomez dan Zayn Malik Dikabarkan Dekat, Saling Follow di Medsos, lanjut Dinner Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari dua musikus muda Hollywood. Zayn Malik dan Selena Gomez dirumorkan berkencan. Kabar itu berembus setelah mereka terlihat makan malam atau dinner bareng di New York, Amerika Serikat.

Berita tentang romantisme mereka menjadi viral di TikTok setelah pemilik akun @klarissa.mpeg berbagi pesan teks dengan seorang temannya yang mengklaim bahwa dia adalah yang menerima pasangan itu di sebuah restoran yang tidak disebutkan namanya di kota Big Apple itu.

Setelah menjelaskan bahwa dia dan temannya bekerja di hot spot favorit selebritis, dia membagikan tangkapan layar percakapan SMS mereka, di mana temannya menulis: "Ceritakan bagaimana Selena Gomez dan Zayn berjalan ke [restoran] sambil bermesraan dan aku mendudukkan mereka," seperti dikutip dari People, Jumat, 24 Maret 2023.

Hingga saat ini, perwakilan Gomez dan Malik belum menanggapi kabar yang beredar. 

Makan malam itu terjadi beberapa minggu setelah akun penggemar di Twitter mengetahui bahwa Gomez baru-baru ini mengikuti Malik kembali ke Instagram. Akun Instagram Selena diketahui salah satu dari hanya 18 akun yang diikuti penyanyi 30 tahun itu.

Zayn Malik merupakan keturunan dari Inggris-Pakistan, dimana ayahnya berdarah Pakistan-Inggris dan ibunya dari Inggris. Zayn merayakan Idul Fitri karena dibesarkan dari keluarga muslim. Instagram/@zayn

Fans juga telah mengedarkan ulang momen karpet merah di awal 2010-an, di mana Gomez ditanya siapa anggota One Direction yang paling ingin dia cium.

"Oh tidak," jawab penyanyi Lose You to Love Me, sebelum dengan cepat menjawab, "Zayn," sambil terkikik.

Baca juga: Selena Gomez Minta Fans Jangan Bully Hailey Bieber

Hubungan Cinta Terdahulu Gomez dan Malik

Bintang serial  The Only Murders in the Building baru-baru ini dikaitkan dengan Drew Taggart dari Chainsmokers setelah keduanya terlihat di arena bowling bersama pada bulan Januari. Namun, Gomez dengan cepat meredam rumor kencan, dan membagikan unggahan Instagram yang telah dihapus di mana dia mengonfirmasi bahwa dia masih lajang.

Awal bulan ini, perempuan 30 tahun itu mengolok-olok status hubungannya dengan video TikTok tentang dirinya yang menyinkronkan bibir dengan audio yang mengatakan: "Saya benci ketika perempuan seperti, 'Ya Tuhan, orang yang saya sukai bahkan tidak tahu bahwa saya ada. ' Seperti perempuan, orang yang kutaksir bahkan tidak ada!"

Pendiri Rare Beauty memberi judul pada klip tersebut, "Masih di sini mencarinya lol." Gomez juga diketahui pernah menjalin asmara putus-sambung dengan Justin Bieber.

Sementara itu, Malik diketahui belum pernah berkencan dengan siapa pun secara terbuka sejak mengakhiri hubungannya dengan model Gigi Hadid pada Oktober 2021. Keduanya kali pertama berpacaran pada 2015, lalu putus-sambung di tahun 2016 dan 2018, dan balikan di awal 2020. Kini, keduanya tetap menjalin hubungan baik untuk mengasuh putri kecil mereka yang dinamai Khai (2 tahun).

Pilihan Editor: Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan, Ini 5 Tips Berkencan dengan Mantan Pacar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."