Tips Makeup Bulan Ramadan ala Beby Tsabina, Lipstik Satin dan Eyeshadow jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beby Tsabina/Foto: Instagram/Beby Tsabina

Beby Tsabina/Foto: Instagram/Beby Tsabina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjalani bulan Ramadan, tentu penampilan juga sebaiknya tetap segar. Dengan kreasi makeup yang natural merona. Kali ini Beby Tsabina mengandalkan tips makeup memakai tiga rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural sekaligus playful merona.

“Kali ini aku ingin memberikan tampilan yang berbeda namun tetap menjadi diri sendiri. Rangkaian BNB menjadi pilihanku karena aku bisa tampil cantik natural sekaligus bermain dengan pilihan warna yang ceria,” ujar Beby Tsabina, Brand Ambassador Makeup barenbliss Indonesia.

Bagi Beby, bulan ini perlu dirayakan dengan tampilan ceria sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri. Menurutnya, tampilan ceria bukan hanya dipersembahkan untuk orang yang disayang, namun juga untuk diri sendiri. Ia ingin tampilan yang natural merona untuk merayakan karakter otentik dirinya sekaligus memberikan rasa bahagia dengan permainan warna ceria.

Berikut ini tiga tips makeup untuk kreasi natural merona ala Beby Tsabina 

1. Ciptakan Tampilan Youthful Skin-Loving Matte Foundation

Foundation merupakan dasar penting dalam makeup untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna. Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya. 

Sementara concealer yang berfungsi untuk menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan coverage yang lebih tinggi daripada foundation. Kini kedua produk tersebut tergabung dalam 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, teksturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients, yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic.

2. Tampil Menawan dengan Lipstik Satin 

Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mouse atau satin yang lagi booming di Korea, dengan tekstur yang unik dari watery gel ke satin matte finish tapi gak bikin kering dan gak berat di bibir, bikin bibir kita jadi bare lips sensation berasa tidak pake apa-apa saking ringannya dan tidak terasa lengket sama sekali.

Apa sih Apple Makes Adorable Mousse Tint? Produk ini merupakan lip cream magical mousse yang diperkaya dengan Watery Film Technology, Ultra-Velvety Powder, dan 8X Natural Goodness yang dapat menjaga bibir tetap halus dan lembut. Apple Makes Adorable Mousse Tint juga diperkaya dengan Intense Pigmentation yang tak cuma bikin bibir lembut tapi juga bisa kasih hasil coverage yang bagus. 

Memiliki empat keunggulan unik. Pertama watery to satin, dengan shift tint formula, pertama diaplikasikan memberikan kesan glossy yang menghidrasi bibir dan finish yang memberikan tekstur look zero gravity satin hasil tampilan akhir bibir yang lembut dan sensasi bare lips seperti tidak menggunakan apa-apa, finish satin matte tapi tetap ringan dan nyaman. Kedua non-sticky dan non- drying memberikan rasa lembab yang nyaman seharian pada bibir. 

Ketiga 12 Hours Transferproof Stain dengan teknologi Watery Film dari Jerman dan Jepang menciptakan warna bibir yang tahan lama, super ringan dan nyaman tapi tetap transferproof dengan delapan kebaikan alam yang dapat memperbaiki dan menjaga kelembapan pada bibir.

Beby Tsabina/Foto: Doc. BNB

3. Hadirkan Kreasi Mata yang Cerah Bersinar

Dream Chaser Quad Eyeshadow diciptakan untuk kreasi mata yang cerah bersinar secara natural. Inovasi ini akan membuatmu tampil stunning dan berkilau. Palet eyeshadow yang ramah untuk pemula dengan warna matte, shimmer, dan glitter yang menyatu dengan mulus dengan kelopak mata, menciptakan tampilan mata yang memukau secara natural. 

Produk ini diciptakan untuk kreasi mata yang bersinar, memiliki glitter reflective, dan velvet matte yang buttery. Memiliki tiga keunggulan, pertama color pop yang tahan hingga 8 jam, sekali sapuan warnanya melekat sempurna tahan lama dengan material yang waterproof dan sweatproof. Kedua effortless natural glam, dengan warna cerah alami yang cocok dengan warna kulit apapun, berpigmen, dan cocok untuk pemula. Ketiga formula yang lembut dan skin loving, menggunakan soft-fine powder yang memberikan soft focus effect dan tiga bahan alami yang menutrisi area kelopak mata.

Beby Tsabina, adalah seorang aktris dan model Indonesia keturunan Aceh yang didaulat menjadi Brand Ambassador Makeup barenbliss pada musim ini. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini mulai dikenal atas perannya sebagai Santi dalam sinetron Anak Jalanan dan mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid in Love. Beby memulai debut layar lebar pada tahun 2017 lewat film Dear Nathan dan mendapatkan peran utama pertamanya di film panjang pada tahun 2020 dengan berperan sebagai Gita Savitri dalam Rentang Kisah.

Kini aktris muda tanah air ini memiliki banyak penggemar. Beby memiliki lebih dari 7 Juta followers di akun instagramnya. Pada channel youtubenya Beby Tsabina TV, ia sering membagikan kiat-kiat makeup, termasuk kreasi makeup natural. Menurut Baby, makeup natural memberikannya rasa percaya diri untuk tampil cantik dan berani sebagai dirinya sendiri.

“barenbliss adalah pilihanku untuk kreasi makeup natural karena pilihan warnanya yang lengkap dan teksturnya yang cocok untuk aku gunakan beraktivitas sepanjang hari. Aku juga satu visi dengan value BNB yaitu bare essential, nature inspired, dan bliss moment, karena menurut aku cantik itu harus nyaman, aman, dan memberikan pengalaman gembira,” ungkap Beby Tsabina.

“Sekarang sudah ada barenbliss untuk setiap momen perawatan bibirmu. Selain tekstur dan warna yang lengkap, seluruh produk bibir barenbliss merupakan makeup & skincare hybrid, artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh,” ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia.

Pilihan Editor: Hari Valentine, Beby Tsabina bagi Tips Makeup Natural yang Playful dan Merona

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."