Ilustrasi zodiak. Shutterstock

zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 28 Maret 2023: Aries-Pisces

Selasa, 28 Maret 2023 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak akan mengalami hari yang menyenangkan dan beruntung menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa, 28 Maret 2023. Seperti Aries dan Taurus diliputi rasa cinta dan disayangi. Sementara Leo dapat menyelesaikan masalah yang tertunda. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries

Hari ini sepertinya hari yang menyenangkan bagi Anda, terutama dalam kehidupan cinta. Anda akan merasa bersemangat untuk menghujani pasangan Anda dengan cinta.

Anda mungkin menerima penghasilan tak terduga, tetapi bersiaplah untuk membuat beberapa keputusan sulit atau mengambil risiko.

2. Taurus

Hari ini kamu akan sangat dicintai. Orang yang tidak terduga mungkin mendatangi Anda hari ini.

Mengenai perjalanan, jangan biarkan perbedaan pendapat atau argumen menghalangi Anda untuk menjelajahi dunia.

Hari ini Anda akan membuat diri Anda terkesan dengan versi diri Anda yang lebih baru.

Karier Anda berada di jalur yang menanjak, jadi jangan biarkan penentang atau energi negatif menghujani parade Anda. Beri diri Anda waktu dan ruang untuk memproses emosi Anda hari ini.

3. Gemini

Hari ini, sepertinya pasangan yang sudah menikah mungkin memiliki sedikit pertengkaran menjelang akhir hari. Orang yang mengharapkan pengembalian dari kesepakatan lama mungkin mendapatkan berita positif hari ini.

Namun, di tempat kerja, Anda mungkin perlu membuat keputusan penting dengan cepat, dan Anda harus mencoba sedikit lebih memperhatikan pengeluaran Anda.

Secara emosional, Anda akan merasa nyaman berada di dekat anggota keluarga Anda yang sudah lanjut usia hari ini.

4. Cancer

Hari ini Anda dapat berharap untuk membuat koneksi baru dan memperkuat hubungan Anda yang sudah ada. Kehidupan cinta Anda akan berubah menjadi lebih baik, penuh dengan optimisme dan antusiasme.

Di bidang keuangan, Anda cenderung melihat peningkatan, dan Anda mungkin mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan internasional ke depan.

Akhirnya, upaya ekstra Anda terhadap orang yang Anda cintai akan berhasil menyelesaikan konflik yang berkepanjangan.

Baca juga: Taurus hingga Sagitarius, Zodiak yang Suka Menuntut Kesempurnaan dari Pasangan

<!--more-->

5. Leo

Aktivitas hari ini akan membawa perubahan positif di masa depan. Masalah komunikasi yang Anda alami dengan minat cinta misterius akhirnya bisa diselesaikan.

Berhati-hatilah saat membelanjakan barang-barang mewah.

Dalam karier Anda, percayalah pada intuisi Anda saat membuat keputusan penting.

Anda mungkin diharapkan untuk membuat keputusan penting dalam kehidupan cinta Anda, jadi cobalah bekerja sama dengan mereka daripada menentangnya.

6. Virgo

Sepertinya hari ini akan menjadi hari yang cukup menyenangkan untukmu! Anda sepenuhnya berdedikasi untuk pasangan Anda dan Anda merasakan energi hari ini.

Hari ini, uang juga ada di pihak Anda, memberi Anda dorongan keberuntungan.

Dalam karier Anda, rekan kerja Anda mungkin membuat Anda gelisah, jadi cobalah untuk menjauh dari potensi konflik. Secara emosional, Anda akan merasa siap menghadapi tantangan dan peluang baru.

7. Libra

Hari ini akan menjadi hari yang menarik untukmu! Anda mungkin merasakan hubungan yang kuat dengan pasangan Anda. Jika Anda terlibat dalam bidang kreatif, hari kerja Anda akan menyenangkan.

Penting juga untuk memprioritaskan kesehatan Anda, jadi pertimbangkan untuk tetap pada rutinitas atau menyewa pelatih pribadi untuk membantu Anda tetap di jalur.

Terakhir, jika ada rasa takut yang mendalam yang menghambat Anda, hari ini adalah hari untuk menghadapinya secara langsung.

8. Scorpio

Hari ini mungkin terasa agak sulit bagi mereka yang baru saja melajang, karena Anda mungkin merasa sedikit sedih. Bagi yang sudah menikah atau bertunangan, mungkin ada pembicaraan tentang putus atau cerai.

Hari ini Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan di tempat kerja dan ikatan dengan rekan kerja dapat tumbuh lebih dalam. Secara finansial, banyak hal sedang mencari Anda.

Sifat Anda yang terlalu banyak berpikir dapat menyebabkan suasana hati Anda berfluktuasi sepanjang hari.

Baca juga: Zodiak Taurus Hingga Capricorn Punya Standar Tinggi dalam Hidup, Kamu Termasuk?

<!--more-->

9. Sagitarius

Sepertinya hari Anda akan menjadi hari yang menarik. Anda akan merasa gelisah dan mendambakan pengalaman baru.

Mengenai karier Anda, ini mungkin terasa seperti permainan ular tangga, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda frustrasi.

Emosi Anda mungkin sedikit terguncang hari ini, sehingga sulit untuk menjadi pasangan yang konsisten. Yang terbaik adalah tetap berpegang pada makanan yang menenangkan seperti sup kacang. Semoga harimu menyenangkan!

10. Capricorn

Hari ini semuanya terlihat baik untuk Anda. Jika Anda lajang, Anda mungkin merasa sedikit kesepian di kemudian hari.

Keberuntungan finansial ada di pihak Anda. Namun, jangan lupa untuk membayar tagihan dan melunasi utang.

Anda akan tetap fokus dan bersemangat di tempat kerja. Introspeksi tentang emosi Anda. Tanyakan pada diri sendiri apa yang mengganggu Anda dan apa yang menjauhkan Anda dari kebahagiaan sejati.

11. Aquarius

Ini hari yang menyenangkan untuk menunjukkan cinta ekstra kepada orang-orang terdekat Anda. Jika Anda merasa cemas, Anda mungkin berada di hutan beton dan butuh waktu istirahat.

Mengenai keuangan Anda, ini mungkin hari yang baik untuk berinvestasi di pasar saham.

Di tempat kerja, harapkan keuntungan finansial keci, tetapi juga ada potensi atasan atau rekan kerja untuk menguji kesabaran Anda.

Secara emosional, Anda akan pulih dari trauma masa lalu, dan sesuatu yang positif tetapi menantang akan menghampiri Anda.

12. Pisces

Hari ini tampak seperti hari perubahan besar dalam hubungan Anda. Fokus dan arah Anda akan berdampak signifikan pada orang-orang di sekitar Anda.

Di bidang keuangan, berpegang teguh pada tujuan Anda dengan tekad yang tak tergoyahkan akan memberi Anda keberuntungan baik dalam hal uang maupun kesehatan.

Berhati-hatilah untuk tidak terlalu memanjakan godaan di sekitar Anda. Persiapkan diri Anda untuk berbagai macam emosi yang muncul hari ini.

Pilihan Editor: Capricorn dan 3 Zodiak Ini Kerap Cemas dan Suka Memikirkan Masa Depan

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika