5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aries, Leo hingga Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aries adalah tanda pertama dari zodiak. Itulah mengapa ciri-ciri Aries sering termasuk menjadi pemimpin yang lahir secara alami, memancarkan ambisi, dan semangat hidup Karena kepribadian mereka yang berani, zodiak Aries paling cocok dengan tanda-tanda yang juga memiliki semangat dan keterusterangan yang sama dalam cara mereka berkomunikasi dan menjalani kehidupan.

“Orang yang lahir di bawah tanda Aries adalah orang yang ambisius, jujur, berani, berani, berani, kreatif, ramah, dan organisator,” kata Emily Newman, pembaca psikis, penyembuh spiritual, konselor, dan peramal di The Best of Psychic Reader, seperti dikutip dari Well+Good, pada Rabu, 22 Maret 2023.

Sebagai tanda zodiak dalam keluarga api, itulah sebabnya mereka juga bisa terlihat ekstrem atau intens dalam tingkah laku dan imajinasi mereka. Aries adalah tanda kardinal, yang berarti itu salah satu pemrakarsa zodiak — jika Anda perlu melakukan sesuatu, hubungi Aries.

Meskipun ada banyak hal yang disukai dari kepribadian, impian, dan tujuan Aries yang besar dan positif, mereka juga bisa sedikit tergesa-gesa dalam tindakan, keputusan, dan perilaku mereka. Bukan hal yang aneh untuk menghadapi ketidaksepakatan yang memanas dengan seorang Aries atau menganggap mereka impulsif atau memiliki sumbu pendek alias mudah marah.

“Aries juga sembrono, pemarah,” kata Newman. Mereka bisa tampil sebagai "pencari perhatian yang egois," tambahnya.

Aries juga selalu ingin menjadi pusat perhatian. Jadi, jika Anda bersaing langsung dengan mereka, mereka dapat merusak Anda, dan biasanya keras kepala.

Berikut lima zodiak yang paling cocok dengan Aries.

1. Aries dan Gemini

Aries dan Gemini, tanda udara, bisa menjadi pasangan yang hebat karena mereka saling menyeimbangkan.

“Aries adalah tanda api, terus mencari pasangan menawan yang berpikir out of the box, sedangkan Gemini spontan, karismatik, tidak dapat diprediksi, dan selalu mencari waktu yang menyenangkan,” kata Newman.

Karena kedua tanda itu optimis dan mencari sensasi dan petualangan, mereka pasti rukun. Plus, mereka fleksibel dalam menyusun kehidupan sehari-hari dan suka menghindari hal-hal duniawi sebanyak mungkin.

Dengan gaya hidup yang serupa, Gemini adalah salah satu tanda terbaik yang cocok dengan Aries dan dalam membangun masa depan bersama.

"Keduanya memiliki keterampilan komunikasi yang sebanding dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan, dan karena Aries keras kepala dan pemarah, tetapi Gemini tenang dan memiliki kepribadian ganda, Gemini mudah menghadapi perubahan suasana hati Aries," jelas Newman. .

2. Aries dan Leo

Leo juga merupakan tanda api, jadi orang yang lahir di bawah tanda zodiak Leo memiliki karakteristik yang sebanding dengan Aries. Maka dari itu termasuk zodiak yang paling cocok dengan Aries.

“Keduanya didorong oleh prestasi dan ambisius; namun, Leo adalah singa dan tidak akan melepaskan apa pun yang dapat menimbulkan masalah,” kata Newman.

Untungnya, ini biasanya hanya untuk waktu yang singkat, karena mereka cenderung tidak menyimpan dendam. Hanya saja mereka sama-sama mencari perhatian, berani dan berapi-api, dan mereka suka bersinar, seperti bintang yang menerangi ruangan mana pun.

Namun, Leo dan Aries dapat bersama-sama mengurangi perasaan bersaing dengan membentuk kembali dan mengubah perspektif dan sikap mereka—serta menghindari persaingan langsung. Misalnya, Leo dan Aries mungkin tidak boleh bersaing untuk pekerjaan yang sama jika ingin menghindari konflik.

Tapi keterampilan orang-orang Leo juga bisa menumpulkan sisi tajam Aries. “Karena mereka terlahir sebagai pemimpin, Leo memiliki pengetahuan yang lebih besar dalam berinteraksi dengan orang lain,” katanya.

"Mereka yang terbaik untuk menangani Aries,” lanjutnya bahkan mungkin pemenangnya, di antara zodiak yang paling cocok dengan Aries.

Baca juga: 10 Tips Meluluhkan Hati Pria Aries, Beri Pujian dan Pamerkan Selera Humor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."