Taurus hingga Sagitarius, Zodiak yang Suka Menuntut Kesempurnaan dari Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/Drazen Zigic

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/Drazen Zigic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang mungkin memiliki harapan yang tidak realistis tentang seperti apa pasangan yang sempurna itu. Mereka mungkin percaya pasangan mereka harus sempurna dalam segala hal dan memenuhi semua keinginan dan kebutuhan mereka. Mereka selalu menginginkan lebih dari rekan mereka, tidak peduli seberapa hebatnya mereka. Mereka berpikir bahwa publik terus mengawasi mereka dan mereka harus menemukan pasangan yang benar-benar ideal dalam segala hal.

Simak empat zodiak yang menuntut kesempurnaan dari pasangannya:

1. Taurus

Taurus terkenal sebagai romantisme zodiak, jadi masuk akal jika mereka mencari hubungan yang akan memenuhi semua tuntutan dan kebutuhan mereka dalam pasangan. Mereka sering menciptakan desas-desus seputar hubungan dan pasangan yang ideal sepanjang hidup mereka sebagai orang lajang sehingga mereka berharap untuk menetap dengan yang terbaik dalam permainan.

2. Virgo

Karena Virgo berjuang untuk kesempurnaan dalam segala hal, tidak mungkin berasumsi bahwa mereka tidak akan menghargai perfeksionisme pasangan. Mereka menginginkan pasangan yang mungkin memiliki kualitas yang melampaui harapan yang masuk akal. Karena wawasan mereka yang tajam dan pendekatan praktis untuk kehidupan pribadi dan profesional mereka, mereka mencari pasangan yang sempurna yang memiliki nilai dan filosofi yang sama dalam hal kehidupan.

3. Scorpio 

Scorpio mengalami kesulitan jatuh cinta, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka ingin pasangannya menjadi pasangan yang sempurna. Apa pun yang kurang dari itu tidak dapat diterima oleh mereka, dan mereka tidak tahan ketika orang lain mengkritik hubungan mereka atau pilihan pasangan mereka. Akibatnya, mereka menghindari area abu-abu yang akan mereka lihat dalam hubungan mereka pada awalnya untuk membangun koneksi yang benar-benar sempurna.

4. Sagitarius

Sagitarius mencari hubungan dan pendamping yang luar biasa dan unik dari yang lain. Mereka sering memandang kekasih mereka sebagai "mitra piala" untuk ditampilkan kepada publik sebagai pernyataan bahwa mereka memiliki yang terbaik. Mereka tidak hanya puas dengan komitmen apa pun, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka memastikan untuk menawarkan yang terbaik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 13 Maret 2023: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."