Zodiak Taurus Hingga Capricorn Punya Standar Tinggi dalam Hidup, Kamu Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang memiliki standar tinggi hidup yang sangat tinggi baik tentang kemewahan, kekayaan, atau kenyamanan dalam hidup. Mereka tidak bisa menetap untuk kehidupan biasa-biasa saja di mana mereka harus hidup seperti orang-orang pada umumnya. Orang-orang ini bisa sangat ketat untuk tidak berkompromi sedikit pun ketika menyangkut standar tinggi mereka. 

Berikut adalah daftar zodiak yang cenderung memiliki standar tinggi dalam hidup:

1. Taurus  

Mereka adalah orang-orang yang sangat keras kepala dan keras kepala yang tidak mau mengalah kecuali hal-hal terjadi sesuai keinginan mereka. Mereka memastikan kebutuhan mereka terpenuhi karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka tidak akan mundur sampai mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan, apakah itu tentang kehidupan profesional atau pribadi mereka.

2. Leo

Mereka menyukai hal-hal dengan cara yang luar biasa. Kadang-kadang, standar mereka terlalu tinggi dan menjadi menyakitkan untuk bersama mereka. Mereka menjadi terlalu menuntut dan nakal ketika mereka menginginkan sesuatu atau seseorang. Mereka siap menunggu sampai mereka menemukan satu hal yang mereka cari.

3. Virgo 

'Go big or go home’—itulah motto mereka. Virgo tidak mudah puas karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka berusaha untuk menjadi sempurna dan mengharapkan orang-orang di sekitar mereka melakukan hal yang sama. Mereka tidak bisa bersama seseorang dengan standar rendah.

4. Scorpio 

Mereka memiliki daftar yang ditetapkan tentang apa yang mereka inginkan. Mereka mematuhi daftar itu dan tidak akan berkompromi dengan cara apa pun. Mereka siap menunggu, meski itu berarti waktu yang sangat-sangat lama. Mereka berniat menunggu sampai mereka menemukan pasangan yang tepat atau sepatu yang pas untuk mereka.

5. Capricorn 

Mereka memiliki kriteria tertentu untuk dicocokkan saat mencari pasangan romantis. Sama halnya dalam kehidupan profesional mereka juga di mana mereka hanya akan terpenuhi ketika kebutuhan mereka terpenuhi. Mereka memiliki standar yang tinggi untuk semuanya dan bisa sangat membuat frustrasi untuk menyesuaikan diri dengan mereka. 

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Pekan Ini, 13-19 Februari 2023: Aries-Pisces

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."