Foot Locker Indonesia Perkenalkan 3 Brand Ambassador, Salah Satunya Puteri Indonesia 2011 Maria Selena

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Konferensi pers pengumuman brand ambassador Foot Locker Indonesia di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2024. Foto: Istimewa

Konferensi pers pengumuman brand ambassador Foot Locker Indonesia di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2024. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek retail yang fokus pada sneakers dan gaya urban, Foot Locker menggandeng tiga figur publik Indonesia sebagai duta merek atau brand ambassador. Mereka adalah Maria Selena (Puteri Indonesia 2011), Rayi Putra (musikus dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Para brand ambassador tersebut mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yang meliputi Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete. Tak hanya dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga sosok tersebut juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Sneakers kini telah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers bahkan menjadi bentuk ekspresi diri serta karakter pemiliknya. Dengan kehadiran para Brand Ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya,” ucap Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2024.

"Untuk Southeast Asia (Asia Tenggara), baru (Foot Locker) Indonesia yang punya brand ambassador," ucap Fitra.

Kata Para Brand Ambassador

Ketiga brand ambassador kompak mengucap syukur dan bangga didapuk menjadi brand ambassador Foot Locker Indonesia. Mereka juga berkomitmen memanfaatkan platform mereka untuk menyuarakan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat.

"I feel amazing, kolaborasi dengan Foot Locker Indonesia ini sangat terhubung dengan nilai, visi misi aku sebagai mantan atlet, Puteri Indonesia, women empowerment (mendukung sesama perempuan). Bagaimana caranya tetap ada siluet feminin, colorful, ini yang aku tawarkan. Aku happy (bahagia) banget bisa kerja bareng," kata Maria Selena.

Rayi Putra juga menceritakan pengalamannya seputar dunia sneakers. Sebagai seorang kolektor sneakers, kecintaannya telah dimulai sejak kecil hingga mengumpulkan beragam sneakers dengan beberapa koleksi yang bernilai historis. Bagi Rayi, sneakers bukan hanya fashion item yang menunjang penampilannya saat sedang bernyanyi di atas panggung, namun juga mendorong kreativitas untuk terus berkarya dan berkreasi di dunia musik.

"Gue senang banget dan merasa terhormat banget menjadi representatif Foot Locker Indonesia. Sebelum ada Foot Locker di sini, gue harus ngejar (membeli sneakers incarannya) di luar negeri. Akhirnya sekitar dua tahun lalu, Foot Locker hadir di Indonesia. Yang gue lebih senang, dengan kerja sama ini, gue merasa ada platform untuk menyuarakan lagi gaya hidup aktif," ucapnya.

Adapun Yesaya Saudale, All Star IBL 2023, mengatakan kerja sama dengan Foot Locker Indonesia merupakan kali pertama dia menjadi brand ambassador suatu merek.

"Aku senang banget bisa kerja sama lagi. Aku senang bisa lebih mengekspresikan penampilan aku di dalam atau di luar lapangan. Aktivitas ke depannya, akan sangat seru," kata Yesaya. 

Bagi Yesaya, kemajuan teknologi semakin menambah fungsi sneakers untuk melindungi kaki sekaligus memberikan kenyamanan. "Sebagai seorang atlet basket profesional dengan serangkaian aktivitas fisik untuk berlatih dan bertanding, sneakers menjadi salah satu kebutuhan yang mendukung performa di lapangan,” ucapnya.

Bermitra dengan IBL

Selain menggandeng sejumlah brand ambassador, Foot Locker yang merupakan brand sportswear tentu tak dapat dipisahkan dari kedekatannya dengan olahraga. Oleh karena itu, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan bersama Indonesian Basketball League (IBL), yang merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) untuk menyoroti tren gaya hidup dari beragam sneaker terkini yang dikenakan oleh para bintang atlet bola basket dalam penampilan kesehariannya.

“Kami sebagai kompetisi liga bola basket profesional pria di Indonesia dengan senang dan bangga menjalin kemitraan dengan Foot Locker. Lewat kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat membawa masyarakat, khususnya basis pelanggan Foot Locker yang luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket dan meningkatkan perhatian terhadap cabang olahraga ini di Indonesia," ucap Rouli Miria Hutagalung, Games Operation Coordinator, Indonesian Basketball League (IBL).

Foot Locker Indonesia berkomitmen terus memperkuat posisinya sebagai brand sportswear pilihan masyarakat lewat berbagai program, peluncuran eksklusif, dan kolaborasi menarik di masa yang akan datang, serta melanjutkan komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Pilihan Editor: 5 Cara Membedakan Sepatu Air Jordan Asli atau Palsu

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."