Ilustrasi wanita. Freepik.com/Wayhomestudio

zodiak

8 Sifat Negatif Zodiak Aries yang Perlu Diketahui, Mudah Iri dan Cepat Bosan

Rabu, 18 Januari 2023 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak pertama, Aries, diperintah oleh Mars, planet perang. Itu adalah tanda api kardinal, yang menjelaskan kecenderungan individu yang lahir di bawah Aries terhadap ketegasan dan kebutuhan untuk mengambil tindakan. Zodiak ini memiliki kualitas baik dan buruk, sama seperti zodiak lainnya. Terkait sisi buruknya, ada sejumlah sifat negatif zodiak Aries termasuk keras kepala, pemberontak, bisa meledak dalam kemarahan yang tidak rasional jika dikukung.

Mungkin itulah sebabnya beberapa orang menganggap sifat negatif zodiak Aries bisa berbahaya dan beracun. Untuk menjadi dewasa dalam bentuk tertinggi Aries, seringkali membutuhkan waktu dan pengalaman, karena beberapa Aries memiliki ketahanan khusus untuk "tumbuh".

Berikut delapan sifat negatif zodiak Aries yang perlu kamu ketahui

1. Tak Punya Belas Kasihan

Anda mungkin memilih orang yang salah jika Anda ingin seorang Aries menenangkan Anda dengan kata-kata. Alih-alih menawarkan Anda bahu untuk bersedih, Aries akan memberi Anda rencana tindakan. Karena mereka adalah pengambil tindakan, mereka tidak bisa berhubungan dengan kelembutan.

Kunjungi Cancer jika Anda menginginkan seseorang yang dapat memahami emosi Anda. Membutuhkan telinga yang objektif? Pisces jawabannya. Jika Anda ingin seseorang meneriakkan kebenaran yang tidak menyenangkan kepada Anda, Aries orangnya.

2. Sedikit Narsis

Aries jarang berkompromi karena mereka pecinta diri yang radikal. Di tempat kerja, ini terutama benar. Dalam lingkungan persaingan, Aries cenderung kurang mengungkapkan pendapatnya. Mereka hanya mempertimbangkan bagaimana mencapai tujuan mereka.

Dalam skenario terburuk, Aries mungkin menggunakan orang sebagai alat. Dan karena fitur beracun ini, mereka adalah otokrat atau tentara soliter.

3. Egois

Energi juang seorang Aries terkadang sedikit berlebihan. Setiap tindakan adalah kontes. Aries harus menang dengan cara apa pun.

Mereka adalah siswa pertama di sekolah yang menyerahkan pekerjaan rumah mereka. Pekerja Aries mengungguli orang lain di tempat kerja. Dan jika Anda berkencan dengan seorang Aries, mereka akan menjadi cinta terbaik dalam hidup Anda atau patah hati terburuk. Mereka adalah hewan liar. Mereka ada di sana untuk mengesankan, baik atau buruk.

4. Sombong

Aries percaya diri, namun Aries yang sombong dan angkuh dapat meremehkan dan melecehkan orang lain dalam upaya untuk meninggikan dirinya. Sebaliknya, memiliki rasa percaya diri, atau bahagia dengan diri sendiri, adalah hal yang baik.

Mendapatkan kepercayaan diri dapat membantu Aries maju tanpa merendahkan orang lain. Aries harus merasa nyaman dengan diri mereka sendiri selama mereka tidak berubah menjadi orang narsistik.

5. Kejam

Ketika sebuah tujuan tampaknya mustahil untuk dicapai, Aries mencari cara apa pun untuk mewujudkannya. Sekalipun harus bertindak kejam. Dan, dengan tidak peka melangkahi orang lain karena mereka tidak terpengaruh oleh persaingan. Mereka tidak akan menyerah sampai mereka memiliki hadiah di tangan.

6. Tidak Sabar

Aries unggul dalam memulai usaha baru, tetapi berjuang untuk mempertahankannya. Mereka tidak akan ragu untuk memulai sesuatu yang baru seperti membaca buku, merintis proyek, mencoba hobi. Tapi mereka akan berhenti begitu saja dalam waktu singkat karena bosan atau ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencananya.

7. Pemberontak

Mencoba mengarahkan Aries dengan cara tertentu? Aries yang marah akan menyarankan Anda untuk tutup mulut dan mengurus urusan Anda sendiri, sementara Aries yang lembut mungkin mengabaikan perkataan Anda.

Konflik tidak membuat takut tanda api ini. Jadi jangan repot-repot membicarakannya atau mencoba memperlambat mereka jika mereka sudah mengambil keputusan.

8. Mudah Iri

Sifat kompetitif Aries menyebabkan mereka mudah iri. Mereka merasa harus berada di atas segalanya. Mereka iri pada orang lain yang lebih sukses, terkenal, dan lebih dekat dengan tujuan mereka.

Tidak ada yang salah dengan persaingan. Tapi ketika Aries menggunakan rasa iri sebagai motivator, itu menjadi racun. Karena itu, mereka terkadang berperilaku marah dan keinginan untuk menang daripada menikmati proses.

Selain sifat negatif zodiak Aries, ketahui pula sisi negatifnya. Mereka bersemangat tentang segalanya, termasuk tujuan dan hubungan mereka. Orang Aries memiliki sikap yang sangat optimis dalam hidup. Mereka selalu memiliki banyak kepercayaan diri dan mengambil tindakan tegas. Mereka sulit dikendalikan orang lain. Sifat terbaik Aries lainnya adalah kecenderungan mereka untuk jujur secara brutal. Mereka suka berbicara sederhana daripada mengarang kebohongan yang indah.

Baca juga: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Aries

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika