Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda suka mengobrol, berpikir, dan menghabiskan waktu memikirkan ide-ide tentang hal-hal yang harus dilakukan, maka hari Kamis adalah hari di mana Anda ingin memperhatikan kehidupan pikiran batin Anda. Hari Kamis membawa kita ke waktu yang aktif baik secara mental dan mungkin fisik.

Jadi ini adalah hari yang menyenangkan untuk menonton acara reality show, sinetron, teman-teman Anda dan kehidupan sosial mereka, serta makan malam bersama seseorang. Anda juga akan mendengarkan dan siap untuk membagikan pemikiran Anda. 

Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 11 April 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda adalah orang yang sangat kuat di tempat kerja hari ini. Mars memberi Anda energi keberuntungan saat terhubung dengan Saturnus di Pisces. Anda dapat menguraikan apa yang perlu menjadi fokus dan apa yang bisa menunggu nanti. Hari kerja dimulai dengan Bulan memasuki Gemini.

Hari ini dimulailah jendela peluang dua hari di mana Anda dapat berkomunikasi secara efektif dan jelas. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk menulis email, membuat laporan, menandatangani kontrak, dan mengadakan pertemuan penting dengan atasan. Secara pribadi, jika Anda memiliki pekerjaan yang perlu diselesaikan di mobil Anda, jadwalkan sebelum akhir pekan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Masalah hukum, perselisihan, dan penyelesaian konflik berjalan baik untukmu, Taurus. Venus berada pada tingkat yang meningkatkan keberuntungan Anda di ruang sidang. Saat ini, uang mengalir dari berbagai sumber. Bulan memasuki Gemini, rumah energi surya Anda, nilai-nilai pribadi, dan sumber daya.

Cek bisa datang melalui pos. Uang yang terutang kepada Anda dapat dilunasi minggu ini, mungkin mengalir masuk tetapi dengan janji untuk diselesaikan nanti. Hari ini adalah hari yang baik untuk berkomunikasi dengan penasihat keuangan yang mengawasi investasi Anda. Kemunduran merkuri mengingatkan Anda untuk menghindari orang yang suka bergosip. Musuh mungkin terekspos.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sisi kompetitifmu harus muncul, Gemini. Hari ini mungkin adalah salah satu hari di mana kamu merasa harus berjuang demi apa yang menjadi milikmu. Bulan memasuki zodiakmu hari ini, membawa tambahan energi pribadi, dan kamu merasa termotivasi dan terdorong untuk melakukan pekerjaan rumah, menjalankan tugas, dan mengurus tugas-tugas pribadi. Jika Anda mempunyai hari libur, fokuslah menata kamar tidur Anda. Beri diri Anda waktu untuk bersantai. Dengarkan musik klasik dan habiskan waktu berkualitas di alam. Catat pemikiran Anda dan tetapkan niat untuk bulan tersebut.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda berada di titik awal, Cancer. Sebagai satu-satunya tanda yang dikuasai oleh Bulan, Anda sangat sensitif terhadap fluktuasi perubahan energinya. Hari itu mungkin dimulai dengan perasaan terdesak karena ia meninggalkan Earthy Taurus untuk memasuki tanda udara, Gemini. Gemini mengatur rumah Anda dari musuh-musuh tersembunyi, jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan atau lakukan di sekitar orang yang Anda rasa tidak dapat dipercaya.

Rekan kerja yang sering bergosip atau pendendam, sebisa mungkin menghindarinya. Lindungi energi Anda dari anggota keluarga yang suka berdebat — kirimkan panggilan mereka ke pesan suara jika Anda bisa hari ini. Cobalah untuk memonitor emosi Anda dengan cermat sehingga Anda memiliki hari terbaik hari ini, tidak peduli apa pun yang terjadi dalam hidup Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."