Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 19 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merujuk tanda zodiak, kamu memiliki waktu 30 hari penuh untuk mulai kerja keras yang perlu dilakukan untuk mewujudkan impian. Kini Matahari memasuki lambang Taurus, berikut pengaruhnya terhadap setiap zodiak mulai 19 April.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 19 April 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Matahari memasuki Taurus, rumah uang surya Anda! Nilailah keuangan Anda, dan investasikan diri Anda pada kapasitas yang bijaksana bagi Anda. Baik membeli sesuatu yang ada di daftar keinginan Anda atau sekadar kopi sore, Anda pantas mendapatkan cinta. Dan mencintai diri sendiri mungkin berarti melakukan apa yang bermanfaat selamanya, lebih dari apa yang paling menyenangkan.

2 Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda selalu berkembang! Matahari memasuki Taurus, rumah surya pengembangan pribadi Anda. Sekalipun Anda belum dapat melihatnya, hal itu akan berlangsung selamanya. Peningkatan satu persen setiap hari berarti tiga puluh tujuh kali lebih baik di akhir tahun.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kenali diri Anda lebih baik dengan melakukan hal-hal yang menghubungkan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Matahari memasuki Taurus, rumah spiritualitas surya Anda, yang menampilkan pandangan cerah Anda. Anda dapat membaca buku keagamaan atau mempelajari pose yoga baru. Bertujuan untuk menyaksikan matahari terbit dan menulis tentang masa depan di jurnal Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya bertemu orang-orang baru dan terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama. Matahari memasuki Taurus, rumah teman surya Anda. Ini saat yang tepat untuk keluar dan bersosialisasi. Bergabunglah dengan organisasi di wilayah Anda, atau pertimbangkan untuk menghadiri acara sosial seperti penggalangan dana. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."