10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu berkencan dengan pemilik zodiak Aries, hati kamu akan penuh kegembiraan seperti anak kecil yang bersenang-senang. Bukan cuma itu, mereka juga akan selalu ada mendampingi kamu, terlebih di saat-saat sulit. Yuk, intip sederet hal lain yang perlu kamu ketahui sebelum kencan dengan zodiak Aries yang mungkin menjadi cinta seumur hidup kamu.

10 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Aries.

1. Selalu Ada di Sisi Kamu

Aries selalu ada saat kamu membutuhkannya dan tidak pernah menyerah apapun yang terjadi. Entah situasi itu ibarat jalan yang dipenuhi lubang atau lautan badai, Aries selalu mencari jalan keluar.

2. Tidak Sabar

Aries itu liar. Jika Aries marah, jauhi dia. Jangan memprovokasi kemarahannya. Beri diri kamu waktu untuk memproses emosi mereka yang kuat. Aries dapat mengatakan banyak hal yang menyakitkan, lalu menyesalinya kemudian.

3. Berani

Aries adalah pasangan yang penuh dengan ide-ide tak biasa atau out of the box. Kamu akan menyukai tempat-tempat baru bersama dia. Aries memiliki selera humor yang bagus, begitu pula sarkasme-nya. Bagian terbaiknya adalah mereka akan selalu memberi kamu ruang.

4. Senang Perubahan

Zodiak Aries terus berganti karier dan pindah ke tempat baru. Mereka terus tumbuh menjadi versi yang berbeda dari diri mereka sendiri. Mereka ingin mengubah banyak hal setiap saat. Ini bisa sulit dicapai, tetapi Aries pada dasarnya adalah pelindung dan mereka peduli dengan orang-orang dalam hidup mereka.

Baca juga: 5 Ciri Zodiak Aries, Pemimpin Terbaik, Optimis, dan Terlalu Bersemangat

5. Tak Suka Diatur

Biarkan mereka sendiri dan nikmati keajaibannya. Jika diatur, mereka akan mudah memberontak.

6. Mandiri

Aries terbiasa melakukan sesuatu secara mandiri. Jadi, kamu mungkin perlu mengajari Aries bahwa tidak salah untuk meminta bantuan kepada pasangan atau sebaliknya. 

7. Pembicara yang Hebat

Salah satu keunggulan zodiak Aries adalah pembicara yang hebat. Otak kamu akan selalu terkesan dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya. Aries membawa perspektif yang berbeda untuk berbagai hal. Mereka menginspirasi kekasih mereka untuk berpikir secara berbeda, melihat secara berbeda, dan hidup secara berbeda.

8. Romantis

Aries suka membisikkan hal-hal manis di telinga kekasihnya. Mereka sangat romantis yang selalu mengejar kisah cinta dongeng. Sifat mereka yang berapi-api membuat mereka peka terhadap kesedihan, tetapi juga memperkuat kasih sayang mereka.

9. Perencana yang Baik

Aries adalah individu yang sederhana dan jelas dalam pendekatan mereka. Maka dari itu, Aries sering merencanakan kencan terbaik. Mereka dikenal kerap memberi kejutan dan hadiah untuk menghibur pasangan mereka.

10. Sangat Toleran

Aries tidak akan mudah menyalahkan kamu, meski kamu berbuat hal yang menyakitinya. Saat pertengkaran terjadi, Aries menawarkan banyak pilihan penebusan. Yang terpenting, Aries memaafkan kekurangan kamu dan menjaga hati mereka terbuka untuk cinta.

Tidak peduli seberapa sakitnya, pemilik zodiak Aries pada akhirnya akan menerima permohonan maaf kamu setelah bertengkar. Mereka membiarkan kamu melihat pikiran dan isi hati mereka.

So, jangan lupakan kilasan gambaran di atas sebelum kamu kencan dengan zodiak Aries.

PINK VILLA

Baca juga: Lagi Naksir Pria Zodiak Aries? Berikut Kriteria Pasangan Idamannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."