Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kadang-kadang kita perlu istirahat, dan Bulan memasuki Taurus setelah gerhana matahari Bulan Baru Aries yang dahsyat pada hari Senin adalah hal yang dibutuhkan minggu ini. Hari ini membawa serta semua energi ketenangan dan kedamaian yang memuaskan bagi sejumlah tanda zodiak

Kita mungkin merasa kurang bersemangat untuk segera keluar rumah dan melakukan sesuatu. Sebaliknya, kita mungkin ingin bersantai dan menikmati hidup untuk sementara waktu. Jika Anda berzodiak bumi, Anda akan menganggap ini hari yang tepat untuk meletakkan dasar rencana permainan yang ingin Anda terapkan setelah kemunduran Merkurius selesai.

Jika Anda seorang yang berzodiak api, Anda mungkin merasa kesal karena harus menunggu lebih lama untuk mencapai apa yang ada dalam pikiran Anda minggu ini. Tanda-tanda air dan udara: ini adalah waktu untuk memikirkan masa depan; Anda bahkan mungkin lebih suka mendelegasikan tugas kepada orang lain sehingga Anda bisa memiliki semangat bebas untuk hari itu. Apa pun yang Anda rencanakan, segalanya akan berubah secara dramatis bagi kita semua. Kita masih belum keluar dari masalah mengenai perubahan energi yang dahsyat.

Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa, 9 April 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Inilah waktunya untuk mempertimbangkan apa yang Anda miliki dan bahkan mungkin apa yang tidak Anda perlukan agar mendapatkan uang kembali untuk dibelanjakan pada hal lain. Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan rumah tenaga surya Anda yang berisi uang dan kepemilikan pribadi, yang merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi rumah Anda dan benar-benar melihat barang-barang milik Anda yang Anda anggap berantakan. Anda dapat menemui Marie Kondo dan bertanya pada diri sendiri apakah ini 'memicu kegembiraan'. Jika tidak, sumbangkan atau jual.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Apa yang ingin kamu tingkatkan, Taurus? Selalu ada ruang untuk melakukan sesuatu yang meningkatkan kehidupan Anda, jadi jika Anda memiliki tujuan yang ingin dicapai, tetapkan tujuan tersebut. Bulan memasuki tanda Anda, Taurus, mengaktifkan rumah surya Anda. Mungkin Anda ingin mulai pergi ke gym atau mengikuti kelas yang meningkatkan alur kerja Anda. Pertimbangkan untuk membaca buku baru atau kembali ke latihan spiritual sehari-hari.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ya, ada aktor jahat di luar sana, dan seseorang yang Anda percayai bisa saja menikam Anda dari belakang. Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan rumah surya musuh tersembunyi Anda. Jika Anda memiliki teman sejati di tengah-tengah Anda, jangan khawatir. Ini adalah minggu ketika mereka terekspos, dan Anda akan mengetahuinya.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Teman membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan Anda senang menciptakan dunia baru. Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan rumah persahabatan surya Anda di tempat kerja. Ini saat yang tepat untuk mulai lebih banyak bersosialisasi. Daripada menjadi introvert di ruang tenang Anda, keluarlah dari zona nyaman Anda.

Kunjungi acara-acara, penggalangan dana, atau acara yang menggalang dana untuk tujuan baik. Jika tidak ada yang ada di radar Anda saat ini, periksa apakah ada sesuatu di komunitas Anda di Facebook, LinkedIn, atau papan Komunitas online.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."