Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 16 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan akan memasuki energi Leo yang besar dan berani pada 16 April 2024. Matahari tetap berada di zodiak Aries. Inilah yang tersedia untuk setiap tanda zodiak dalam astrologi mulai hari Selasa. Berikut ramalan zodiak hari ini selengkapnya. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Luangkan waktu untuk bermain, Aries. Bulan memasuki Leo, mengaktifkan rumah kreativitas surya Anda. Ini adalah hari untuk mengenakan pakaian berwarna merah dan memakai parfum favorit Anda. Berdandanlah dan nikmati membuat segala sesuatunya berwarna dan penuh kehidupan. Anda akan menjadi pusat perhatian.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda ingin menikmati hal-hal baik dalam hidup, terutama hal-hal yang memberi Anda rasa nyaman dan gembira. Bulan memasuki Leo, mengaktifkan rumah tenaga surya rumah dan keluarga Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk membersihkan rumah Anda, melakukan hal-hal yang ingin Anda bersihkan, dan mengaturnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda seorang pembicara yang aktif, bersemangat untuk berbagi apa yang Anda ketahui. Bulan memasuki Leo, mengaktifkan rumah komunikasi surya Anda. Mengatakan hal-hal yang selama ini ingin Anda katakan memerlukan keberanian, namun bayangkan betapa menakjubkannya perasaan Anda mengetahui bahwa Anda bisa terbuka dan transparan, bahwa Anda dapat mengatakan semua yang perlu Anda katakan dan merasa bebas.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda sangat bersedia bekerja keras dan mengejar hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup. Bulan memasuki Leo, mengaktifkan rumah uang tenaga surya Anda. Ini adalah hari yang baik untuk mengambil giliran kerja ekstra dan mendapatkan upah lembur. Jika Anda mempunyai hobi sampingan, ingin sekali dijadikan bisnis. Ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."