(dari kanan) Florence Pugh bersama neneknya di karpet merah Festival Film Venesia 2022. Foto: Instagram/@florencepugh

keluarga

Manisnya, Florence Pugh Gandeng Neneknya di Karpet Merah Festival Film Venesia 2022

Rabu, 7 September 2022 00:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Florence Pugh mencuri perhatian di Festival Film Venesia 2022. Tak hanya soal gaun berkilau koleksi Valentino, tapi juga "teman kencannya" di karpet merah. Ia menggandeng neneknya, yang akrab disapa Granzo Pat, saat melenggang di karpet merah pada Senin kemarin.

"Beberapa bulan yang lalu, Granzo Pat mengatakan dia tidak perlu repot-repot memperbarui paspornya karena dia tidak berpikir akan melakukan terlalu banyak perjalanan seiring bertambahnya usia," tulis Pugh dalam keterangan unggahan.

"Dia adalah seorang petualang, mendengar hal itu membuat kami sedih karena dia berpikir seperti itu. Saya bertanya kepadanya, 'tapi nenek, bagaimana dengan berada di karpet merah di pemutaran perdana saya di Venesia? Bagaimana jika Bear Grylls benar-benar mengundang Anda untuk berlari? liar dengan dia untuk sebuah episode?' "

Pugh menulis bahwa neneknya memperbarui paspornya beberapa saat setelah percakapan itu dan bahwa ketika dia melihat Granzo Pat mengambil gambar di teleponnya di akhir penampilannya di karpet merah, dia memutuskan untuk menciptakan momen lebih berkesan.

"Saya memeluknya dan bertanya apakah dia ingin berdiri dengan saya untuk berfoto, matanya berbinar sambil juga berkata 'oh mereka tidak ingin melihat saya..' Saya meyakinkannya bahwa mereka ingin memotretnya," tulisnya.

"Hal berikutnya yang saya tahu dia menari untuk semua fotografer yang memanggil namanya. Itu benar-benar momen paling istimewa yang pernah saya alami di atas karpet," tambah Pugh.

"Dia selalu cantik dan anggun, tetapi melihatnya begitu bangga dan begitu alami ketika ratusan orang menonton dan bersorak sungguh luar biasa. Granzo Pat luar biasa."

"Terima kasih kepada semua yang membuat momen itu spesial bagi kami. Terima kasih kepada Venice Film Festival atas kemurahan hati dan kebaikan Anda," lanjutnya sambil menambahkan tagar "#GranzoPattakesonVenice" di akhir unggahannya.

Pugh hadir untuk sejumlah momen utama di Venesia ketika dia tiba tengah hari pada hari Senin setelah absen saat konferensi pers Don't Worry Darling karena jadwal syutingnya di Dune: Part Two.

Sebuah sumber yang dekat dengan produksi Dune mengatakan kepada People bahwa Pugh berencana untuk terbang ke Venesia dari lokasi syuting dan tidak akan mendarat sampai setelah konferensi pers. Sumber lain menambahkan bahwa itu sudah direncanakan, meskipun baru terungkap setelah Variety melaporkannya.

Setelah kedatangan Pugh, dia tampil di karpet merah dengan sutradara Don't Worry Darling, Olivia Wilde, dan lawan mainnya, Harry Styles, Chris Pine, Nick Kroll, Gemma Chan, dan Sydney Chandler untuk pemutaran perdana film tersebut.

Sebelum Pugh menarik Granzo Pat ke karpet merah, dia dan Pine menciptakan momen lucu ketika dia menggunakan kamera sekali pakai untuk bergabung dengan fotografer yang memotret dirinya saat berjalan di karpet merah. Hal tersebut menciptakan tontonan yang menarik bagi para penggemar sebelum pemutaran perdana.

Meski Florence Pugh melewatkan konferensi pers film tersebut, Wilde, menyebut bintang film itu sebagai "kekuatan" dan berterima kasih kepada aktris dan sutradara Dune: Part Two, Denis Villeneuve untuk setiap perubahan produksi yang memungkinkan kehadiran Pugh di pemutaran perdana.

Baca juga: Demi Kesehatannya, Florence Pugh Cerita Keluarga Rela Pindah dari Inggris ke Spanyol