Demi Kesehatannya, Florence Pugh Cerita Keluarga Rela Pindah dari Inggris ke Spanyol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Florence Pugh. Foto: Instagram/@florencepugh

Florence Pugh. Foto: Instagram/@florencepugh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Florence Pugh ungkap keluarga tercinta rela pindah dari Inggris ke Spanyol demi kondisi kesehatannya. Sewaktu kecil, ia alami masalah pernapasan yang mengharuskannya tinggal di daerah beriklim panas.

"Ketika saya masih muda, [dokter] hanya menyarankan bahwa iklim yang lebih panas akan lebih baik," kata Pugh di episode "Running Wild with Bear Grylls: The Challenge", yang ditayangkan Senin, 15 Agustus 2022.

Aktris 26 tahun itu menjelaskan bahwa dia menderita asma serta trakeomalasia yang, menurut Rumah Sakit Anak Boston, adalah "runtuhnya" jalan napas saat bernapas. Kondisi itu dapat mengakibatkan penyakit pernapasan berulang atau membuat sulit untuk pulih dari penyakit pernapasan.

"Sejak usia muda, saya hanya memiliki sistem pernapasan yang berbeda," imbuh bintang film Little Women itu. "Tapi sekarang (saat dewasa), kecuali saya sakit, (kondisi) itu tidak benar-benar mempengaruhi saya seintens ketika saya masih muda."

Aktris Don't Worry Darling itu juga mengatakan kepada Bear Grylls bahwa orang tuanya suka petualangan dan itu benar-benar menyenangkan.

"Orang tua saya masih muda dan memiliki tiga anak. Mereka memutuskan 'vamanos' (ayo pergi dalam bahasa Spanyol) begitu saja," kata Pugh. "Saya ingin melakukan itu ketika saya lebih tua, juga. Ini cara yang bagus untuk hanya berpikir, melihat sesuatu, setelah itu pergi dan tinggal di suatu tempat."

Saat bertualang dua hari di hutan hujan vulkanik Kosta Rika bersama Grylls, Pugh juga bagikan jiwa petualangnya diwarisi dari neneknya. Hal itu diungkap dalam klip yang sebelumnya dibagikan secara eksklusif kepada People.

"Nenekku sedikit pecandu adrenalin," kata Pugh santai. "Kami akan mendaki, dan dia masih melakukannya sekarang. Dia berusia 85 tahun. Dia pergi mendaki bersama teman-temannya, dan dia sangat iri karena saya ada di sini sekarang."

"Dia ingin datang," lanjutnya menjelaskan bahwa neneknya telah meminta undangan untuk petualangan mereka berikutnya.

Selama episode tersebut, Florence Pugh, seperti tamu selebriti lainnya, belajar keterampilan bertahan hidup dan diuji di hutan belantara. Pugh diperlihatkan belajar cara melintasi jeram, menguji kedalaman sungai dengan tali dan batu, serta menghindari ular berbisa dan tepi tebing yang dalam. Tak hanya itu, menyeberangi rawa yang dipenuhi buaya, dia dan Grylls menangkap belut untuk makan malam. Pada hari kedua, bintang Black Widow itu menguji kedalaman kolam air terjun sebelum melompat dari tebing tinggi ke serangkaian jeram di bawahnya.

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."